Dapat Beasiswa UPenn Ratusan Juta, Intip 5 Koleksi Tas Mewah Erina Gudono
Erina Gudono (Instagram/erinagudono)
15:16
22 September 2024

Dapat Beasiswa UPenn Ratusan Juta, Intip 5 Koleksi Tas Mewah Erina Gudono

Beasiswa Erina Gudono dari University of Pennsylvania atau UPenn terus memicu kontroversi. Istri Kaesang Pangarep ini dinilai tidak pantas mendapatkan beasiswa S2 karena kerap memamerkan gaya hidup mewah, seperti naik private jet sampai punya koleksi tas mewah ratusan juta.

Sebelumnya, Erina menjelaskan bahwa ia melanjutkan pendidikan magister di UPenn dengan beasiswa parsial. Jika dilihat dari laman resmi University of Pennyslyvania, UPenn memang menawarkan beasiswa parsial bernama beasiswa prestasi atau merit scholarship. Beasiswa Penn GSE merit parsial yang ditawarkan ke mahasiswa bisa mencapai US15.000 dollar atau sekitar Rp227 juta.

Sebagai informasi, beasiswa parsial adalah jenis beasiswa yang pendanaannya tidak diberikan secara keseluruhan, melainkan hanya sebagian. Meski Erina memang tidak mendapatkan full beasiswa, namun sejumlah pihak tetap geram.

Pasalnya, menantu Presiden Jokowi itu dinilai sanggup membayar pendidikan S2 sampai lulus tanpa perlu menggunakan beasiswa. Hal ini bisa dilihat dari gaya hidup Erina dan Kaesang yang serba mewah. Publik pun menilai masih banyak mahasiswa lain yang lebih layak diberi beasiswa parsial oleh UPenn.

Baca Juga: Ditodong Baim Cilik, Kaesang Pangarep Akhirnya Klarifikasi Soal Erina Gudono Pamer Makan Roti Rp 400 Ribuan

Koleksi Tas Mewah Erina Gudono

Erina Gudono (Instagram/erinagudono)Erina Gudono (Instagram/erinagudono)

Dari Chanel, Louis Vuitton, dan Dior, Erina memiliki koleksi tas mewah yang cukup banyak. Ia beberapa kali mengenakannya saat acara kenegaraan ataupun sekedar jalan-jalan bersama keluarga dan teman.

1. Louis Vuitton Rp43 juta

Meski berukuran kecil, tas dari milik Louis Vuitton ini memiliki harga senilai Rp43 juta. warnanya yang putih elegan membuatnya mudah dipadu-padankan dengan berbagai acara yang dihadiri Erina sebagai istri dari pemimpin partai PSI.

2. Chanel shoulder bag Rp166 juta

Baca Juga: 5 Fakta Beasiswa UPenn yang Dipakai Erina Gudono: Tembus 3 Digit, Fix akan Dicabut?

Tas berwarna merah dengan selempang emas milik Erina ini ditaksir memiliki harga hingga Rp166 juta. Erina terlihat sempat mengenakannya ketika pergi berlibur bersama Kaesang di paris beberapa tahun lalu.

3. D-Joy bag Rp93 juta

Dengan material Lambskin, tas D-Joy bagi berwarna putih ini diperkirakan memiliki harga sekitar Rp93 juta. Tas berukuran kecil ini terlihat matching untuk menemani Erina bepergian dalam rangka bisnis.

4. Lady Dior lizard Rp85 juta

Koleksi tas mewah Erina Gudono sebagai pemegang beasiswa parsial merit Universitas Pennsylvania berikutnya adalah Lady Dior Lizard seharga Rp85 juta.

Tas ini memiliki warna green glow dengan model handle bag. Charm huruf D yang menjadi ciri khas Dior membuat tas ini makin terlihat mahal.

5. Louis Vuitton petite malle souple Rp51 juta

Didominasi warna cokelat dan pattern tulisan LV yang khas, Louis Vuitton Petite Malle Souple juga menjadi salah satu tas yang dimiliki Erina Gudono.

Wanita yang tengah menantikan kehadiran anak pertamanya ini sempat terlihat mengenakannya ketika lebaran ke Korea dengan Kaesang beberapa waktu lalu.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #dapat #beasiswa #upenn #ratusan #juta #intip #koleksi #mewah #erina #gudono

KOMENTAR