Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 22 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Aquarius dan Pisces (pinkvilla.com)
06:28
22 September 2024

Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 22 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

 

- Kesempatan untuk menambah penghasilan dengan bekerja secara artistik atau inovatif bisa datang hari ini. Teknologi seperti film atau grafik komputer mungkin terlibat. Zodiak aquarius mungkin ragu dengan kemampuannya untuk melakukannya, tetapi itu hanya rasa tidak aman. 

Jangan malu-malu dan percayalah sedikit pada diri sendiri. Pertimbangkan semuanya dengan saksama. Jika tampaknya bisa berhasil, maka lakukanlah.

Keadaan di luar kendali zodiak pisces mungkin menggagalkan keinginannya untuk bertemu dengan pasangan hari ini. Pekerjaan atau kewajiban keluarga dapat mengganggu. Jika pasanganmu harus menolak, jangan marah dan mulai menyalahkan. 

Ini tidak akan membantu dan dapat membuat pasangan bersikap defensif. Rencanakan untuk bertemu di lain hari. Ketidakhadiran membuat hati semakin sayang.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Aquarius dan Pisces pada Minggu, 22 September 2024.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Cinta Aquarius

Hari ini bisa menghidupkanmu kembali setelah masa yang relatif menyendiri dan selibat. Apa yang terjadi mungkin tiba-tiba dan tidak terduga, tetapi akan berhasil. Seseorang ini bisa sangat cantik atau memiliki kepribadian yang cemerlang, dan dia menganggapmu sebagai makhluk paling hebat di dunia. Keluarlah dan nikmati kesenangan apa pun yang mungkin terjadi.

Karir Aquarius

Kamu telah menganalisis suatu hal hingga tuntas. Mencoba menganalisisnya lebih jauh tidak akan membawamu lebih jauh menuju keputusan. Sebaliknya, kamu perlu membiarkan insting mengambil alih. Apa kata hatimu tentang masalah ini?

Kesehatan Aquarius

Kamu tidak bisa menyimpan dendam terlalu lama karena sibuk mencari kebenaran yang lebih tinggi dari masalah ini. Begitu pula, kamu tidak akan terjebak dalam diet yang sedang tren karena berusaha mencapai gaya hidup seimbang yang melibatkan praktik-praktik sehat yang tidak boleh dilakukan oleh siapa pun. 

Kamu tahu rutinitasnya seperti mengonsumsi banyak air putih, produk lokal musiman, rendah karbohidrat, rendah protein, dan banyak istirahat. 

Keuangan Aquarius

Kamu memiliki aspek positif yang mempercepat energi mental sehingga lebih mudah untuk berpikir, membuat rencana, atau memecahkan masalah rumit. Alam semesta menyentuh rumah asmara, kesenangan, keluarga, serta mewarnai gambaran perjalanan, pendidikan, dan spiritual. Uang cenderung datang ketika kamu menggabungkan kekuatan dengan seseorang untuk menarik perhatian sebanyak mungkin.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Cinta Pisces

Meskipun terbiasa dengan kejutan, kamu mungkin akan terkejut dengan kejadian hari ini, terutama ketika baru saja mencari orang yang luar biasa itu. Kamu mungkin menjadi korban cinta pada pandangan pertama. Jika dia ingin menyelamatkan paus dan menjadi anggota kelompok minoritas yang tertindas, kamu akan seperti dempul di tangannya.

Karir Pisces

Merasa tidak mampu, menyerah, dan berkata tidak tahu bukanlah jawabannya. Selalu ada jalan dan solusi. Kamu dapat menemukan solusi ini dengan bertanya kepada orang lain, melakukan penelitian, dan menjaga sikap positif.

Kesehatan Pisces

Berharap semuanya berbeda tidak sering mengubah keadaan. Kecuali kamu mencapai titik puncak dan melakukan sesuatu. Kamu bekerja dengan cara ini sebagian besar waktu. Kamu berdiam diri dan bergejolak karena sesuatu, dan tanpa alasan yang jelas kamu mengubah rencana. 

Sulit untuk selalu tahu apakah kamu bergejolak dengan cara yang produktif atau tidak. Untuk membantu menutupi kekurangan, pertahankan rutinitas fisik yang ketat selama masa-masa kebingungan ini. 

Keuangan Pisces

Terdapat aktivitas di rumah dan emosi batin yang akan bersentuhan dengan berbagai kenangan dan refleksi masa lalu. Sebagian dari dirimu mungkin ingin memulai bisnis baru dari rumah atau sesekali membawa pulang pekerjaan. Akan lebih mudah untuk menarik uang dari investor jika kamu memulai sesuatu yang baru atau melunasi hutang yang ada.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #ramalan #zodiak #aquarius #pisces #september #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR