Ikut Sibuk Jemput Paksa Lolly, Memangnya Dokter Oky Pratama Siapanya Nikita Mirzani?
dr. Oky Pratama dan Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
15:46
21 September 2024

Ikut Sibuk Jemput Paksa Lolly, Memangnya Dokter Oky Pratama Siapanya Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani tidak sendirian saat menjemput paksa Lolly dari apartemennya pada Kamis (19/9/2024). Salah satu orang yang diajak oleh Nikita Mirzani adalah dr. Oky Pratama.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani tengah berseteru dengan anak kandungnya sendiri, Lolly. Ia menjemput Lolly secara paksa untuk menjalani visum terkait kasus dugaan persetubuhan anak dan aborsi.

Kasus tersebut dilaporkan oleh Nikita Mirzani beberapa hari lalu dengan nama terlapor adalah pacar Lolly, Vadel Badjideh. Lolly sendiri diketahui sudah lama tidak tinggal bersama sang ibu usai berseteru.

Kembali ke penjemputan paksa Lolly, dr. Oky Pratama turut serta dalam aksi tersebut dan bahkan sempat melakukan live TikTok saat kejadian berlangsung. Ia juga membuat video untuk media sosialnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tantang Vadel Badjideh Ketemu di Kantor Polisi: Jangan Bacot, Cepetan ke Polres!

Hal tersebut cukup menyita perhatian netizen. Banyak yang bertanya-tanya soal peran dr. Oky Pratama dalam penjemputan paksa Lolly dan hubungannya dengan Nikita Mirzani. Seperti apa?

Peran dr. Oky Pratama dalam Penjemputan Paksa Lolly

Banyak netizen yang mempertanyakan peran dr. Oky Pratama ternyata sampai ke telinga Nikita Mirzani. Ia lantas menjelaskan hal tersebut melalui unggahan media sosialnya.

Nikita Mirzani mengajak dr. Oky Pratama lantaran perangainya yang sabar. Ia berharap dr. Oky Pratama bisa menjadi penengah ketika terjadi keributan dalam penjemputan Lolly.

"Kenapa dia gue ajak? Karena dia adalah bapak peri. Orangnya halus, lembut. Teriak aja dia enggak mampu," kata Nikita Mirzani, dilansir dari unggahannya pada Sabtu (21/9/2024).

Baca Juga: Muak ke Cindy Claudia, Lolly Mencak-mencak hingga Keluar Bahasa Binatang

"Makanya dia gue ajak, supaya bisa mendamaikan, nggak bikin kehuru-haraan. Kalau ada yang teriak-teriak, dia bisa 'Sabar ya, jangan teriak-teriak'," imbuhnya.

Hubungan dr. Oky Pratama dengan Nikita Mirzani

Dr Oky Pratama ikut dalam penjemputan Lolly di sebuah apartemen di Bintaro, Tangerang Selatan.Dr Oky Pratama dan Nikita Mirzani. (Instagram)

Lantas, dr. Oky Pratama siapanya Nikita Mirzani? Mungkin Anda juga bertanya-tanya soal ini. Masih dalam unggahannya, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa dr. Oky Pratama adalah bosnya.

dr. Oky Pratama sendiri merupakan dokter estetik ternama yang memiliki berbagai bisnis, salah satunya Bening's Clinic. Nikita Mirzani dipercaya sebagai brand ambassador klinik kecantikan tersebut.

Selain sebagai bos, Nikita Mirzani juga sudah menganggap dr. Oky Pratama layaknya keluarga. Tak heran kalau ia turut diajak untuk menjemput Lolly di apartemennya kemarin.

"Razman (kuasa hukum Vadel Badjideh) bertanya? Razman bertanya-tanya, siapa dokter Oky? Dokter Oky tuh bos gue. Dia sudah seperti keluarga buat gue," kata Nikita Mirzani menegaskan.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ikut #sibuk #jemput #paksa #lolly #memangnya #dokter #pratama #siapanya #nikita #mirzani

KOMENTAR