Nonton SBY Manggung di Pestapora 2024, Penampilan Ibas Yudhoyono Disorot: Tumben...
Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tampil bernyanyi dalam gelaran Pestapora 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/9/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
13:35
21 September 2024

Nonton SBY Manggung di Pestapora 2024, Penampilan Ibas Yudhoyono Disorot: Tumben...

Mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memeriahkan gelaran Pestapora 2024 di hari pertama pada Jumat (20/9) malam.

Dalam acara yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, SBY menunjukkan talentanya dalam bidang musik dengan tampil bernyanyi membawakan beberapa lagu.

Malam itu SBY mengenakan kaus berwarna biru yang identik dengan partainya, Partai Demokrat. Penampilannya lantas disempurnakan dengan jaket hitam. SBY lantas membuka penampilannya dengan lagu Jamrud berjudul Pelangi di Matamu.

Dalam video yang diunggah ulang Fajar Nugros di X (dulu Twitter), terlihat anak dan menantu SBY turut menonton penampilannya di Pestapora 2024.

Baca Juga: Bertemu Di Kertanegara, SBY Beri Masukan Ke Prabowo Soal Tantangan Jadi Pemimpin Indonesia

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tampak serasi memakai busana serba biru muda dengan Annisa Pohan. Sementara Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa kompak dengan busana hitam.

Mereka asyik ikut bernyanyi dan berjoget saat Presiden ke-6 RI itu manggung. Menariknya, sejumlah netizen dibuat salah fokus dengan penampilan Ibas Yudhoyono, sebab ia memakai kaus lengan pendek.

"Tumben Mas Ibas pakai kaos lengan pendek," komentar salah satu netizen.

"Wah Ibas gak pake tangan panjang," celetuk yang lain.

"Salfok sama Ibas, akhirnya liat dia pake lengan pendek. Dulu kan gosipnya pake lengan panjang mulu karena tatoan," beber yang lainnya.

Baca Juga: Ibadah Haji Berdua, Aliya Rajasa Ceritakan Ujian Beratnya dengan Ibas Yudhoyono di Tanah Suci

Sebagai informasi, kebiasaan putra bungsu SBY itu yang terlihat selalu mengenakan baju lengan panjang sudah lama jadi perbincangan. Pasalnya baik saat menghadiri acara maupun dalam kesehariannya, Ibas konsisten selalu memakai baju lengan panjang.

Bahkan saking penasarannya, ada netizen yang menyinggung hal tersebut di salah satu postingan Instagram almarhumah Ani Yudhoyono pada 2013 silam.

Ani Yudhoyono sendiri menanggapi bahwa hal tersebut tak perlu dipermasalahkan, sebab setiap orang punya selera berpakaian sendiri-sendiri.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #nonton #manggung #pestapora #2024 #penampilan #ibas #yudhoyono #disorot #tumben

KOMENTAR