Bebas Bersyarat, Sopir Kecelakaan Maut Tubagus Joddy Langsung Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi
Potret Kedekatan Tubagus Joddy dan Vanessa Angel. (Instagram/@tubagusjoddy)
11:27
21 September 2024

Bebas Bersyarat, Sopir Kecelakaan Maut Tubagus Joddy Langsung Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi

Sopir kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy mengejutkan publik karena mengunjungi makam orangtua Gala Sky Adriansyah tersebut. Hal ini menandakan, jika pria yang mengemudikan mobil nahas tersebut telah bebas dari penjara. 

Diketahui, Tubagus Joddy mendapatkan pembebasan bersyarat setelah divonis 5 tahun penjara dalam kasus kecelakaan maut tersebut. Hal ini didapatkan karena ia dinilai berkelakuan baik dan menunjukkan perilaku yang positif.

Dalam Instagram pribadinya, Tubagus Joddy terlihat berada di depan makam mengenakan kaos berkerah hitam dan masker senada. Ia tampak tertunduk sambil memegang nisan Vanessa Angel.

Tubagus Joddy pun menuliskan permintaan maafnya pada Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ini adalah kali pertama ia mengunjungi makam dua sahabatnya tersebut setelah kejadian pada 4 November 2021 lalu. 

Baca Juga: Beda Panggilan Mayang Adik Vanessa Angel ke Puput dan Istri Baru Doddy Sudrajat, Awalnya Pakai 'Kak'

Bebas Bersyarat, Tubagus Joddy Langsung Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi (Instagram)Bebas Bersyarat, Tubagus Joddy Langsung Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi (Instagram)

"Assalamualaikum kakak-kakakku. Hari ini, Joddy hadir untuk mengenang dua bintang terindah dalam hidupku, Ka Vanessa dan Ka Bibi. Maaf atas segala kesalahan yang joddy perbuat saat bersamamu," tulis Tubagus Joddy.

Sambil mengunggah fotonya bersama kakak dan kakak ipar Fuji tersebut, Tubagus Joddy mengatakan jika dirinya baru bisa datang ke tempat peristirahatan terakhir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah setelah melalui perjalanan di sekolah kehidupan.

"Maaf juga karena baru bisa datang ke sini setelah melalui perjalanan di sekolah kehidupan. Kehadiran kalian membawa cinta dan kebahagiaan yang tak tergantikan," Tubagus Joddy menyambung.

"Setiap kenangan yang kita buat bersama adalah bagian dari diriku, tersimpan rapi di lubuk hatiku yang terdalam. Tanpa kalian, hidupku terasa sepi dan hampa. Kalian bukan hanya sahabat, tetapi juga keluarga yang takkan pernah terlupakan," imbuhnya.

Hal tersebut mendapatkan banyak perhatian dari netizen. Ada yang menyemangatinya kembali karena telah bertanggung jawab atas perbuatannya yang menewaskan nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, namun banyak pula yang menilai 2,5 tahun terlalu cepat untuk hukuman yang ia jalani.

Baca Juga: Detik-Detik Doddy Sudrajat Ngambek Diwawancara Media, Maunya Dipanggil Daddy

"Udah bebas ??? Ga terasa kok cepat ya," kata @fit***.

"Kenapa ya orang2 bisa nguatin jodi, bilang ini takdir, sementara fuji dihujat terkenal karena vanes meninggal. Padahal sama? takdir. Kaya gak adil aja buat fuji, padahal fuji gak terlibat di kecelakaan itu," ujar @dew***.

"Selama persidangan, Joddy gak pakai pengacara dan menerima putusan tanpa banding," ungkap @els***.

"Joddd, Cuma mau bilang sabar dan kuat ya maut ga ada yang tau, seandainya kemarin kamu tidak terselamatkan kamu pasti bakal dikasihani juga, tapi Allah berkehendak lain. km diberikan keselamatan, gpp banyak yg hujat ya," tambah @pram***.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #bebas #bersyarat #sopir #kecelakaan #maut #tubagus #joddy #langsung #ziarah #makam #vanessa #angel #bibi

KOMENTAR