Ke Mana Ayah Kandung Lolly? Eks Suami Nikita Mirzani Tak Muncul saat Anak Histeris Dijemput Paksa
Nikita Mirzani dan Lolly (instagram)
14:43
20 September 2024

Ke Mana Ayah Kandung Lolly? Eks Suami Nikita Mirzani Tak Muncul saat Anak Histeris Dijemput Paksa

Drama keluarga Nikita Mirzani dan Laura Meizani memasuki babak baru pada Kamis (19/9/2024). Nikita bersama beberapa kerabatnya memutuskan untuk menjemput paksa Lolly dari apartemen tempatnya tinggal.

Proses penjemputan paksa terlihat berlangsung dengan dramatis, dengan Lolly yang tampak berteriak histeris saat digotong meninggalkan unit apartemennya menuju mobil yang dibawa rombongan ibunya.

Namun warganet juga dibuat salah fokus dengan orang-orang dewasa yang ikut dalam rombongan penjemputan paksa tersebut. Pasalnya ayah kandung Lolly, Aizawa Nasseru Asry, malah terlihat tidak hadir untuk menjemput anaknya.

Kolase Nikita Mirzani, Lolly, dan Aizawa Asry [Instagram dan Youtube Dunia Artis TerkiniKolase Nikita Mirzani, Lolly, dan Aizawa Asry [Instagram dan Youtube Dunia Artis Terkini

Justru Nikita tampak ditemani kakaknya, Edwin Ray, saat menjemput Lolly di apartemennya. Selain itu, Nikita juga ditemani sahabatnya, dr. Oky Pratama, serta Mail Syahputra sang asisten.

Baca Juga: Turun Tangan Tanggapi Masalah Lolly, Mayang Ramai Didukung Warganet: Kali Ini Kita Bestie

Lantas ke manakah sebenarnya ayah kandung Lolly?

Nikita Mirzani sudah beberapa kali membahas sosok sang mantan suami, termasuk tanggapan Aizawa soal kisruh yang ditimbulkan oleh Lolly sejak bersekolah di Inggris.

Misalnya di siaran langsungnya yang kembali diviralkan di akun TikTok @/aan.mirzani2000, Nikita mengklaim ayah kandung Lolly sudah angkat tangan.

"Cuma mantan saya yang pertama ini yang selalu komunikasi sama saya, baik sekali. Dia aja sudah tidak peduli karena sudah hands up, sudah angkat tangan," tutur Nikita, seperti dikutip pada Jumat (20/9/2024).

"Tapi kalian malah men-support itu anak. Otak kalian di mana? Kalian men-support anak yang sudah blas, keluar jalur," imbuhnya.

Baca Juga: Bantah Tabiat Tantrum Lolly Ikuti Dirinya, Nikita Mirzani: Mana Pernah Gue Begitu!

Sedangkan di hadapan Denny Sumargo, Nikita menyebut Aizawa sudah kelewat kecewa dengan tingkah laku Lolly. Tampaknya inilah alasan Aizawa memutuskan untuk tidak banyak bertindak saat Nikita berkonflik dengan anak kandungnya.

"Ayah kandungnya juga sampai kecewa waktu itu, karena dia sempet ngomong waktu lagi Live atau apa, katanya tidak pernah ketemu sama ayah kandungnya. Oh itu sakit," kata Nikita.

Padahal di salah satu vlog lawasnya dengan Nikita, Lolly mengaku pernah bertemu dengan ayah kandungnya. Namun kebersamaan mereka memang minim, apalagi karena Lolly tinggal dengan Nikita sejak kecil.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #mana #ayah #kandung #lolly #suami #nikita #mirzani #muncul #saat #anak #histeris #dijemput #paksa

KOMENTAR