Libas Kiky Saputri, Andhika Pratama Ganti Cari Pengusaha Hilang Usai Naik Private Jet: Takutnya Dibajak
Potret Andhika Pratama (Instagram/andhiiikapratama)
11:30
14 September 2024

Libas Kiky Saputri, Andhika Pratama Ganti Cari Pengusaha Hilang Usai Naik Private Jet: Takutnya Dibajak

Belakangan ini sosok Andhika Pratama kerap disorot karena celetukan-celetukan pedasnya terhadap kondisi politik Indonesia. Bahkan Andhika tidak ragu untuk meledek rekannya sendiri, Kiky Saputri, yang kerap dilabeli sebagai buzzer pemerintah.

Dilihat di cuplikan episode “Lapor Pak!” di akun X @/BangPino__, Andhika awalnya mengaku baru saja ditugaskan dari kantor pusat. “Ada misi penting, kita lagi mau nyari orang hilang. Katanya orang ini penting dan biasanya update di sosial media, tapi belakangan ini hilang,” ucap Andhika pada Sabtu (14/9/2024).

Menariknya, menurut Andhika, sosok yang dicarinya di program komedi itu adalah seorang pengusaha yang mendadak raib setelah naik private jet. Bahkan ditambahkan oleh Denny Cagur, pengusaha yang dicari ini juga sempat dijemput langsung oleh mobil pribadi setelah turun dari pesawat.

“Kabar terakhirnya dia naik private jet, tapi sekarang kayak nggak tahu dia ke mana,” ungkap Andhika. “Takutnya pesawatnya dibajak. Tapi ini pengusaha, orang penting.”

Baca Juga: Beda Jomplang Penghasilan YouTube Feni Rose dan Kaesang, Diduga Ikut-ikut Sindir Erina Gudono


“Mobilnya masuk juga ke landasan,” ujar Denny yang dibenarkan oleh Andhika.

“Mungkin mobil ini, Pak Denny, mobil petugas,” tutur Wendy Cagur, mencoba membelokkan sindiran-sindiran pedas rekannya.

“Enggak, mobil pribadi,” balas Denny tanpa basa-basi.

Walau tak menyebutkan nama, banyak warganet menduga Andhika dan Denny sedang menyentil Kaesang Pangarep di video tersebut. Pasalnya Kaesang juga sempat dicari-cari warganet setelah istrinya, Erina Gudono, memamerkan perjalanannya ke Amerika Serikat dengan memakai private jet.

Kekinian Kaesang memang sudah kembali muncul di depan publik, tetapi putra bungsu Presiden Joko Widodo itu belum menanggapi masalah pesawat pribadi dan isu gratifikasi yang menyeret namanya. Justru Menkominfo Budi Arie Setiadi yang mengklarifikasi dan menyebut Kaesang naik private jet karena Erina sedang hamil tua.

Baca Juga: Beda Nasib Pendidikan Kahiyang Ayu vs Gibran dan Kaesang, Jadi Satu-satunya Anak yang Tak Sekolah di Luar Negeri

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #libas #kiky #saputri #andhika #pratama #ganti #cari #pengusaha #hilang #usai #naik #private #takutnya #dibajak

KOMENTAR