Adu Cuitan 3 Cawapres Usai Debat Keempat Pilpres: Pengin Seblak Hingga Sabar Banyak Gimmick Receh
Ketiga Cawapres saling berpelukan usai debat Capres-Cawapres keempat di JCC Senayan, Jakarta, Mnggu (21/1/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
13:51
22 Januari 2024

Adu Cuitan 3 Cawapres Usai Debat Keempat Pilpres: Pengin Seblak Hingga Sabar Banyak Gimmick Receh

Debat cawapres yang digelar Minggu (21/1/2024) malam mengangkat tema pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, hingga masyarakat adat dan desa.

Tentu saja dalam debat tadi malam berlangsung panas dan seru. Apalagi kalau sudah masuk sesi tanya jawab antar kandidat.

Salah satunya momen ketika cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka yang mengeluarkan gimmick celangak-celinguk seolah-olah cari mencari jawaban Mahfud MD.

Setelah debat usai, masing-masing capres pun turut mengunggah tweet di akun X-nya masing-masing.

Dimulai dari Cak Imin yang langsung membahas soal videotron. Lantaran ia dijanjikan oleh pendukungnya jika performanya dalam debat tadi malam bagus akan dibuatkan videotron.

"Videotron," tulis Cak Imin di X dengan menyertakan emoji senyum keren sembari memakai kacamata hitam.

Gibran pun tak mau kalah dan membuat tweet setelah debat ingin seblak.

"Pengen seblak," tulis Gibran.

Sementara itu, Prof Mahfud MD mengaku lelah usai debat selama dua setengah jam. Bukan karena lelah berbicara, melainkan lelah harus bersabar dengan berbagai gimmick recehan.

"Capek juga berdebat selama dua setengah jam. Tapi saling menimba ilmu meski kadangan harus bersabar karena ada saja materi dan gimmick recehan. Terima kasih kepada netizen atas dukungan yang begitu bergelora," tutup Mahfud MD.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #cuitan #cawapres #usai #debat #keempat #pilpres #pengin #seblak #hingga #sabar #banyak #gimmick #receh

KOMENTAR