Polisi Ungkap Isi Laporan Nikita Mirzani ke Polisi: Ungkit Kesehatan hingga Perlindungan Anak
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
19:53
12 September 2024

Polisi Ungkap Isi Laporan Nikita Mirzani ke Polisi: Ungkit Kesehatan hingga Perlindungan Anak

Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi membenarkan Nikita Mirzani telah melaporkan seseorang pada Kamis (12/9/2024). Menurutnya, Nikita melaporkan kasus yang menyangkut keluarganya.

"NM tadi datang ke Polres Jakarta Selatan atas kasus keluarganya," ujar AKP Nurma Dewi seperti dalam cuplikan video yang diunggah akun Instagram @lambe_danu, Kamis (12/9/2024).

"Terlapor inisial VA, kemudian yang menjadi korban adalah LM 17 tahun, pasal yang disangkakan UU Kesehatan kemudian juga UU Perlindungan Anak, kita juga memasukan KUHP juga kita pasalnya 76 D dan 745," imbuhnya.

Menurut AKP Nurma, Nikita mengajukan bukti dan saksi atas pelaporannya tersebut.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bikin Laporan di Polres Metro Jakarta Selatan: Ada Masalah Serius

"Bukti foto dan saksi 3 orang itu nanti dijadwalkan dimintai keterangan," papar AKP Nurma.

"Untuk NM masih dia melapor saja untuk pemeriksaan dijadwalkan," tandasnya.

Diketahui sebelimnya Nikita Mirzani datangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk mengajukan sebuah laporan, Kamis (12/9/2024). Permepuan 38 tahun itu datang dengan pakaian serba hitam ditemani oleh pengacaranya, Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani usai membuat laporan polisi di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]Nikita Mirzani usai membuat laporan polisi di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

"Udah dua tahun kan enggak main ke kantor polisi karena udah damai hidupnya. Tadi ngelaporin orang tapi nanti tungguin aja," ujar Nikita Mirzani seperti dikutip dari akun Instagram @lambe_danu.

Nikita Mirzani tak mau berbicara lebih banyak, namun sang pengacara menyebutkan kliennya sengaja melaporkan agar pihak terkait tak lagi kurang ajar.

Baca Juga: Sosok Ayah Kandung Lolly, Latar Belakangnya Tak Kalah Mentereng dari Ayah Vadel Badjideh?

"Ya harus dilaporkan kalau enggak dilaporkan tambah kurang ajar," tutur Fahmi.

"Karena biar dia kena sanksi pidana. Sanksinya itu minimal 5 tahun kalau terbukti tidak bisa kurang dari 5 tahun maksimal 15 tahun nikmati tuh," imbuhnya.

Laporan Nikita sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Tak sedikit warganet yang menduga bahwa sosok yang dilaporkan adalah kekasih putri sulung Niklita, Laura Meizani yakni Vadel Badjideh.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #polisi #ungkap #laporan #nikita #mirzani #polisi #ungkit #kesehatan #hingga #perlindungan #anak

KOMENTAR