Beda dengan Aaliyah Massaid, Fuji Pilih Beli Tiket Konser Bruno Mars yang Lebih Murah?
Kolase Aaliyah Massaid dan Fuji nonton konser Bruno Mars (Instagram)
12:01
12 September 2024

Beda dengan Aaliyah Massaid, Fuji Pilih Beli Tiket Konser Bruno Mars yang Lebih Murah?

Aaliyah Massaid dan Fuji sama-sama kedapatan menonton konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS) pada Rabu (11/9/2024) kemarin.

Aaliyah Massaid terlihat berdiri saat menikmati konser Bruno Mars. Momen Aaliyah Massaid menonton konser Bruno Mars itu tampak dari unggahan Instagram Story.

Tak bersama sang suami, Aaliyah Massaid menonton konser penyanyi asal Amerika tersebut bersama Septiningtyas, Sangun Ragahdo, Annisa Icha, dan teman-temannya yang lain.

Aaliyah tampil kasual dengan kaus lengan panjang yang dipadukan dengan celana pendek. Istri Thariq Halilintar itu juga membiarkan rambutnya tergerai.

Baca Juga: Adu Gaya Fuji dan Aaliyah Massaid Nonton Konser Bruno Mars: Celana Panjang vs Jin Pendek Robek-Robek

Dikutip dari laman brunomarsinjakarta.com, ada tiga jenis tiket festival yang mengharuskan penonton untuk berdiri, seperti Aaliyah dan teman-temannya.

Tiga jenis tiket tersebut, yaitu Silver VIP Package seharga Rp5.150.000, Festival A seharga Rp3.500.000, dan Festival B seharga Rp2.750.000. Penonton yang membeli tiket festival dapat berdiri lebih dekat dengan panggung.

Aaliyah Massaid menonton konser Bruno Mars (Instagram)Aaliyah Massaid menonton konser Bruno Mars (Instagram)

Dari foto yang diunggah Aaliyah di Instagram Story, tampaknya menantu Geni Faruk ini membeli tiket yang berada persis di depan panggung. Namun, belum diketahui apakah Aaliyah memilih Silver VIP Package atau Festival A. 

Berbeda dengan Aaliyah Massaid, Fuji menonton konser Bruno Mars hari pertama itu dari kursi tribun mengenakan tank top dengan aksen rumbai-rumbai berwarna merah.

Fuji memadukan penampilannya itu dengan celana jin panjang. Berbeda dengan Aaliyah, Fuji tampil dengan rambut dikepang dua.

Baca Juga: Gombalan Maut Bruno Mars Buat Fans Jakarta: Aku Kangen Kamu Sayang

Masih dikutip dari laman brunomarsinjakarta.com, ada 8 kategori tiket yang memiliki fasilitas kursi bagi penonton. Ada dua kategori paling mahal, yaitu Gold VIP Package dengan harga Rp7.650.000 dan CAT 1 seharga Rp6.000.000.

Fuji menonton konser Bruno Mars (Instagram)Fuji menonton konser Bruno Mars (Instagram)

Selain itu, kategori lain yang mengharuskan penonton untuk duduk di tribun JIS, di antaranya CAT 2 seharga Rp3.500.000, CAT 3 Rp2.750.000, CAT 4 Rp1.750.000, CAT 5 Rp1.450.000, CAT 6 Rp1.250.000 dan CAT 7 Rp950.000.

Fuji diketahui duduk di tribun CAT 2 dengan harga tiket Rp3.500.000, sama seperti kategori tiket festival A yang berada tepat di depan panggung.

Hal itu terlihat dari gelang tiket atau wristband yang dipakai oleh Fuji. Gelang tersebut berwarna pink dan tertulis CAT 2.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #dengan #aaliyah #massaid #fuji #pilih #beli #tiket #konser #bruno #mars #yang #lebih #murah

KOMENTAR