Adu Prestasi Andhika Pratama vs Kiky Saputri: 2 Pemain 'Lapor Pak!' Ogah Dicap Sama
Kolase Andhika Pratama dan Kiky Saputri (Instagram)
14:40
8 September 2024

Adu Prestasi Andhika Pratama vs Kiky Saputri: 2 Pemain 'Lapor Pak!' Ogah Dicap Sama

Sosok Andhika Pratama dan Kiky Sapurti mendadak menuai sorotan publik. Hal ini terjadi usai video ketika Andhika menyindir Kiky viral.

Seperti dilansir dari unggahan akun X @/BangPino_, tampak cuplikan program televisi bertajuk Lapor Pak! yang dibintangi Andhika Pratama dan Kiky Saputri.

Andhika Pratama terlihat sedang beradu akting dengan komika Rin Hermana yang kala itu meminta agar dirinya dibebaskan dari penjara.

"Tolong lah, Bang. Bantu, Bang. Saya itu enggak bersalah, Bang. Sumpah," ujar Rin dalam adegan tersebut, dikutip Minggu (8/9/2024).

Baca Juga: Sederet Prestasi Andhika Pratama, Ogah Dicap Seperti Kiky Saputri

Permintaan Rin Hermana ini langsung ditolak mentah-mentah oleh Andhika Pratama yang berperan sebagai polisi di program televisi tersebut.

Andhika Pratama enggan membantu Rin Hermana bebas karena selama ini dikenal sebagai polisi yang getol mengkritik masalah nepotisme.

Ia lantas menyeletuk jika dirinya enggan disamakan dengan Kiky Saputri yang dikenal suka memberikan kritik keras, tapi mau menjadi buzzer pemerintah.

"Gua nggak mau dicap kayak Kiky. Kritiknya sok keras, tapi ditawarin buzzer enggak nolak," kata Andhika.

Lantas, seperti apa adu prestasi Andhika Pratama dan Kiky Saputri yang kini sedang menjadi perbincangan panas para warganet?

Baca Juga: Kiky Saputri Jadi Bahan Olokan Andhika Pratama, Ernest Prakasa Ngakak sampai Mengumpat

Prestasi Andhika Pratama

Potret Andhika Pratama (Instagram/andhiiikapratama)Potret Andhika Pratama (Instagram/andhiiikapratama)

Terhitung puluhan tahun berkecimpung di dunia hiburan, Andhika Pratama diketahui telah berhasil menyabet beberapa penghargaan.

Ia pernah mendapatkan penghargaan sebagai Pembawa Acara Inbox Terfavorit pada 2010. Lalu Host Favorit dalam ajang Inbox Awards 2011.

Pada 2012, ia pernah menyabet penghargaan sebagai Host Paling Inbox. Penghargaan ini kembali berhasil disabet oleh Andhika Pratama pada 2016.

Selanjutnya, pria kelahiran 1986 ini juga pernah meraih penghargaan sebagai Presenter Paling Ngetop di acara SCTV Awards tahun 2012, 2013, 2017, dan 2018.

Prestasi Kiky Saputri

Potret Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)Potret Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)

Kiky Saputri mulai terjun ke dunia hiburan pada 2016, jauh setelah Andhika Pratama. Namanya mulai dikenal setelah mengikuti acara Stand Up Comedy Musim ke-4.

Kiky Saputri diketahui sering masuk ke dalam nominasi acara penghargaan, mulai dari Piala Maya 2019, Indonesiaan Movie Actors Awards 2020, dan lainnya.

Dari sejumlah nominasi tersebut, Kiky Saputri hanya pernah menyabet penghargaan sebagai Komedian Wanita Terpilih dalam ajang Anugerah Komedi Indonesia 2022.

Istri Muhammad Khairi ini juga pernah meraih penghargaan sebagai Komika Roasting Favorit di ajang Indonesia Comedy Awards 2023.

Lalu berhasil pula menyabet penghargaan kategori Komika Terfavorit ajang Indonesian Comedy Awards 2024 yang digelar pada bulan Maret lalu.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #prestasi #andhika #pratama #kiky #saputri #pemain #lapor #ogah #dicap #sama

KOMENTAR