The Real Bestie Jadi Ipar, Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah Kompak Skakmat Haters Usai Diledek Haters
Gaya Kompak Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid (Instagram)
20:05
7 September 2024

The Real Bestie Jadi Ipar, Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah Kompak Skakmat Haters Usai Diledek Haters

Kedekatan Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid memang tak perlu diragukan lagi. Selain berkawan dekat sejak kecil, Aaliyah dan Aurel kini juga sama-sama menjadi menantu Geni Faruk setelah dinikahi kakak-beradik Halilintar.

Tak heran jika Aaliyah dan Aurel kerap terlihat kompak di berbagai kesempatan, bahkan saat meladeni warganet yang kelewatan dalam menghujat mereka. Hal inilah yang diperlihatkan di unggahan akun TikTok @/inilahakuu91.

Tampak tangkapan layar dua komentar dari akun TikTok @/Laura Celia yang ditujukan untuk Aaliyah dan Aurel. Bahkan akun tersebut bernyali untuk mengolok-olok Aaliyah dan Aurel langsung di postingan TikTok mereka. Tak disangka, komentar miring ini langsung dibalas oleh Aaliyah dan Aurel.

Gaya Kompak Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid (Instagram)Gaya Kompak Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid (Instagram)


Sekeluarga aura wanita penghibur,” begitulah komentar yang ditinggalkan akun TikTok tersebut di unggahan milik Aaliyah, seperti dikutip pada Sabtu (7/9/2024).

Baca Juga: Deretan Panggilan Sayang Thariq Halilintar buat Aaliyah Massaid, Ternyata Ada yang Tiru-tiru Fuji?

Ngomongin diri sendiri ya? Kesian,” jawab Aaliyah tanpa ambil pusing. Bahkan istri Thariq itu juga menyematkan emoji wajah tertawa lebar di ujung komentarnya.

Langkah yang tak kalah tegas turut diperlihatkan oleh Aurel kepada warganet iseng tersebut.

Calon wanita penghibur,” ucap akun itu, yang serta-merta dijawab oleh Aurel, “Eh ngomong buat diri sendiri. Kasian ga laku ya? Entar aku cariin om-om.”


Warganet lain sontak ikut dibuat heboh dengan jawaban tegas Aaliyah dan Aurel. Lagi-lagi mental kedua anak diva ini dipuji karena sanggup bertahan dari banyaknya cibiran dan ledekan warganet.

Aduuhh mbakk lu kalo mau nyari mangsa jangan caper sama mereka, 2 wanita hebat yang akhir-akhir ini selalu dihujat sana sini di fitnah sana sini untung kalian punya suami yang jadi garda terdepan buat kalian masyaAllah yakin banget setelah ini keluarga aalthor keluarga ahha akan di berikan berlipat-lipat kebahagian yang bakal Allah siapkan amiin,” tulis akun @/inilahakuu91 di kolom caption.

Baca Juga: Beda Interior Dapur Thariq Halilintar di Era Fuji vs Aaliyah Massaid, Pantas Buru-buru Diubah Usai Nikah

Secantik apa sih laura celia berani bangett ngomong kek gitu,” kritik warganet. “Dia komen gitu di tiap artis ya, bukan ke aal sama Aurel aja. banyak kok,” komentar warganet. “Ellehh.. Fuji dah biasa digituin tetap slayyyy..” tutur warganet membandingkan Aaliyah dan Aurel dengan Fuji. “Laura Celia ini dimana-mana komen kek gitu.. semoga ada yang memproses nya sampe baju orens,” timpal yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #real #bestie #jadi #ipar #aaliyah #massaid #aurel #hermansyah #kompak #skakmat #haters #usai #diledek #haters

KOMENTAR