Potret Kedekatan Desy Ratnasari dengan Anaknya Nasywa Nathania, Kini Viral Dilarang Datang ke Kampus
Transformasi Nasywa Nathania Anak Desy Ratnasari (Instagram/@desyratnasariterdepan)
16:38
21 Januari 2024

Potret Kedekatan Desy Ratnasari dengan Anaknya Nasywa Nathania, Kini Viral Dilarang Datang ke Kampus

Hubungan Desy Ratnasari dengan anak semata wayangnya Nasywa Nathania Hamzah jadi sorotan publik baru-baru ini. Hal itu dipicu karena Nasywa melawang sang ibu datang ke kampusnya setiap kali ada acara khusus.

Dari pengakuan Desy Ratnasari sendiri, terungkap kalau neneknya Nasywa yang selalu menggantikan dirinya untuk hadir ke kampus anaknya. 

"Saya itu nggak boleh datang ke kampusnya Nasywa. Dia biasanya kalau ada acara (di kampus), yang datang neneknya,” ujar Desy di program Brownis Trans TV pada 15 Januari 2024.

Larangan itu bukan tanpa sebab. Mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) itu rupanya enggan sang ibu curi perhatian publik bila hadir ke kampusnya. Sebab, saat Nasywa masih SMA, kehadiran Desy Ratnasari menimbulkan keramaian ketika dayang ke sekolah. 

Meski tidak pernah diizinkan datang ke acara kampus, nyatanya hubungan Desy Ratnasari dengan sang anak nampak sangat harmonis. Lewat berbagai postingan di Instagram, anggota DPR itu cukup sering membagikan momen kebersamaannya dengan Nasywa. 

Sebagai ibu tunggal, Desy Ratnasari juga nampak sangat dekat putri satu-satunya itu. Berikut rangkuman kedekatan Desy Ratnasari dengan Nasywa. 

1. Rayakan Ulang Tahun bak Sahabat

Desy Ratnasari belum lama ini rayakan ulang tahun ke-50 pada Desember lalu. Momen itu dirayakan secara sederhana dengan dekorasi serba biru dan putih juga kue tart bertingkat dengan warna senada. Saat foto bersama, ibu dan anak itu nampak berpose dengan akrab saling berangkulan. 

2. Sempatkan Makan Malam Bersama

Walaupun sibuk sebagai anggota dewan, Desy Ratnasari menyempatkan tetap makan bersama dengan anaknya yang juga telah disibukan dengan berbagai aktivitas kampus. Desy curhat kalau mereka sebenarnya sama-sama telah lelah bekerja dan kuliah. Hanya saja, lantaran lapar sehingga memutuskan makan malam di restoran terlebih dahulu sebelum pulang.

3. Perawatan Bareng

Memiliki anak perempuan nampaknya membuat Desy Ratnasari jadi punya teman untuk perawatan bareng. Dia pun turut serta membawa Nasywa saat konsultasi dengan dokter. 

4. Umrah

Pertengahan 2023 lalu, Desy Ratnasari dan Nasywa rupanya baru saja menjalankan ibadah umrah bersama. Ibu dan anak itu nampak kompak dengan memakai gamis payet berwarna putih. Mereka berpose sambil berangkulan dengan foto latar belakang Ka'bah dan ribuan orang yang sedang beribadah. 

5. Momen Ulang Tahun Nasywa

Saat momen ulang tahun Nasywa, Desy Ratnasari juga ada di samping anaknya. Sebagai seorang ibu, dia mendoakan segala hal baik untuk anaknya. Sebagai bentuk perayaan, Desy Ratnasari juga menyiapkan kue besar berserta aneka lilin untuk merayakan bertambahnya usia Nasywa. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #potret #kedekatan #desy #ratnasari #dengan #anaknya #nasywa #nathania #kini #viral #dilarang #datang #kampus

KOMENTAR