Wanita Melahirkan di Bioskop usai Nonton 'Sing 2', Anaknya Dapat Hadiah Istimewa Seumur Hidup
Ilustrasi Bioskop - Jenis Studio di Bioskop: Reguler, IMAX, Premier, 3D dan Dolby Atmos (Pixabay)
10:56
14 Agustus 2024

Wanita Melahirkan di Bioskop usai Nonton 'Sing 2', Anaknya Dapat Hadiah Istimewa Seumur Hidup

Media berita Welsh menggambarkannya sebagai kedatangan yang menghebohkan di bioskop lokal. Bukan Deadpool 2, melainkan seorang bayi perempuan cantik yang ibunya melahirkan di lobi.

Sarah Vincent sedang hamil 39 minggu ketika dia pergi ke Cinema World di kota asalnya, dekat ibu kota Cardiff, bersama putranya yang berusia 3 tahun, Liam, dan orang tuanya ketika 20 menit setelah pemutaran film Sing 2, dia mulai merasa tidak nyaman.

Saat pergi ke kamar kecil, rasa tidak nyaman itu bertambah hingga dia harus berbaring di lobi dan saat itulah ketubannya pecah. Staf bioskop segera datang untuk membantu, dan mereka membantu, memanggil ambulans dan memasang sekat untuk menghalangi pandangan orang yang lewat.

Atas instruksi paramedis lewat telepon, penonton bioskop Amy Screen, dan manajer yang bertugas di bioskop Jacey Howcroft, datang untuk membantu jika bayi itu tidak mau menunggu ambulans.

Baca Juga: Punya Bayi, Reino Barack Semangat Belajar Ganti Popok dan Baju untuk Buah Hati

Ilustrasi melahirkan.[Pexels/Rene Asmussen]Ilustrasi melahirkan.[Pexels/Rene Asmussen]

Dan itu semua juga merupakan hal yang baik, karena Lowri, bayi perempuan yang baru lahir, tidak menunggu ambulans.

Dengan bantuan Screen dan Howcroft, Lowri Miles lahir dengan berat 7 pon hanya 10 menit dari saat Vincent mulai melahirkan.

Karena melewatkan momen penting itu, sang ayah Gareth Miles sedang bekerja di Cardiff ketika ia mendapat telepon dari ayah Vincent yang menjelaskan apa yang sedang terjadi. Ia bergegas ke bioskop dan mendapati bayi perempuannya menunggunya.

"Stafnya hebat," katanya. "Jacey adalah anggota staf yang menjemput orang tua Sarah dari bioskop dan membantu persalinan, Andrew di Cineworld menelepon ambulans dan berbicara dengan paramedis melalui telepon untuk membantu persalinan, staf lainnya hebat dalam memasang layar, juga salah satu anggota masyarakat, Amy, membantu persalinan juga."

Ia memberi tahu Wales Online bahwa Liam, putra mereka, juga lahir dengan sangat cepat tetapi di dalam mobil, bukan di bioskop.

Baca Juga: Sempat Keguguran 2 Kali, Adik Pastikan Syahrini Hamil dengan Cara Alami

"Itu adalah salah satu yang tidak akan pernah kami lupakan. Saya pikir mobilnya sudah cukup buruk, dan sekarang kami juga punya cerita tentang bioskop untuk diceritakan!"

Mo Williams, Manajer Umum Cinema World, mengatakan stafnya bangga dengan kerja sama tim mereka selama keadaan darurat yang tak terduga. Ia menambahkan bahwa Lowri kecil sekarang menjadi Anggota kehormatan Cinema World seumur hidup, dan tidak perlu membayar tiket film selama ia hidup.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #wanita #melahirkan #bioskop #usai #nonton #sing #anaknya #dapat #hadiah #istimewa #seumur #hidup

KOMENTAR