Hari ke-123,  Laporan Operasi Gabungan antara Brigade Al-Qassam, Brigade Al-Quds, dan Hizbullah
Juru bicara sayap bersenjata Hamas, Brigade Al-Qassam, Abu Ubaida, menyampaikan pernyataan di Kota Gaza pada tanggal 8 Juli 2015. 
16:20
7 Februari 2024

Hari ke-123,  Laporan Operasi Gabungan antara Brigade Al-Qassam, Brigade Al-Quds, dan Hizbullah

Hari ke-123, hari digelarnya Operasi Gabungan antara Brigade Al-Qassam, Brigade Al-Quds, dan Hizbullah.

Pada hari Operasi Gabungan atau pada Hari ke-123, Alih-alih Israel membubarkan Brigade Al-Qassam di Gaza utara dan selatan, yang terjadi justru sebaliknya.

Berbagai gerakan Palestina bekerja sama untuk berjuang bersama melawan serbuan pasukan Israel.

Meskipun Brigade Al-Qassam dan Al-Quds telah melakukan banyak operasi gabungan sejak awal perang, saat ini Brigade Al-Qassam dan Mujahidin melakukan operasi gabungan di sebelah barat Kota Gaza.

Operasi gabungan tersebut juga melibatkan PFLP sosialis di antara unit-unit tempur kecil lainnya.

Di bawah ini adalah pernyataan terbaru dari dua kekuatan utama Perlawanan di Gaza, dan Gerakan Perlawanan Lebanon Hizbullah.

Pernyataan di bawah ini dikomunikasikan melalui saluran Telegram mereka dan dipublikasikan di sini dalam bentuk aslinya.

Brigade Al-Quds (Jihad Islam Palestina) mengatakan mereka terlibat dalam bentrokan sengit dengan tentara musuh dan kendaraan militer menggunakan senapan mesin dan rudal anti-tank di poros kemajuan di tengah, barat dan selatan Khan Yunis.

Pejuang Saraya Al-Quds mampu menargetkan tank Zionis Merkava dengan peluru RPG di lingkungan Al-Amal, sebelah barat Khan Yunis.

Pejuang kami meledakkan kendaraan militer Zionis dengan perangkat laras Thaqib di sekitar bundaran Haidar, sebelah barat Gaza.

Berikut Laporan kemajuan dari Brigade Al-Quds, Hizbullah dan Brigade Al-Qassam


Brigade Al-Quds (Jihad Islam Palestina):

“Kami terlibat dalam bentrokan sengit dengan tentara musuh dan kendaraan militer menggunakan senapan mesin dan rudal anti-tank di poros kemajuan di tengah, barat dan selatan Khan Yunis.

“Pejuang Saraya Al-Quds mampu menargetkan tank Zionis Merkava dengan peluru RPG di lingkungan Al-Amal, sebelah barat Khan Yunis.

“Pejuang kami meledakkan kendaraan militer Zionis dengan perangkat laras Thaqib di sekitar bundaran Haidar, sebelah barat Gaza.

“Pejuang kami berhasil menargetkan pasukan Zionis yang dibentengi di salah satu apartemen perumahan di sebelah barat Kota Gaza dengan peluru anti-tank 85mm, yang mengakibatkan anggota pasukan tersebut terbunuh dan terluka.

“Pejuang Saraya dan Al-Qassam berhasil menargetkan pasukan Zionis yang dibentengi di salah satu rumah di poros depan barat Unis Khan YWe We dengan peluru anti-benteng TBG, yang mengakibatkan anggota pasukan tersebut terbunuh atau terluka.”


Hizbullah:

“Untuk mendukung ketabahan rakyat Palestina di Jalur Gaza dan untuk mendukung perlawanan mereka yang berani dan terhormat, para pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 08:15 pada hari Selasa, 02-06-2024, menargetkan barak Ramim dengan dua Burkan. rudal, mengenainya secara langsung.

“Pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 10:00 pada hari Selasa, 02-06-2024, menargetkan penempatan tentara musuh Israel di sekitar lokasi Jal Al-Alam dengan rudal Falaq-1, dan langsung mengenainya.

“Para pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 11:20 pada hari Selasa, 02-06-2024, menargetkan kumpulan tentara musuh Israel di sekitar barak “Ramim” dengan senjata roket, dan menyerang secara langsung.

“Para pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 13.12 pada hari Selasa, 02-06-2024, menargetkan situs Al-Marj dan penempatan tentara musuh Israel di sekitarnya dengan peluru artileri, menghasilkan serangan langsung.

“Pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 14:10 hari Selasa, 02-06-2024, mengincar markas batalion Beit Hillel milik Brigade Regional 769 dengan senjata yang sesuai, menghasilkan serangan langsung.

“Para pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 14:30 pada hari Selasa, 02-06-2024, menargetkan situs Ruwaisat Al-Alam di Peternakan Shebaa Lebanon yang diduduki dengan senjata yang tepat, menghasilkan serangan langsung.

“Para pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 15.30 pada hari Selasa, 02-06-2024, menargetkan situs Al-Ramta di Peternakan Shebaa Lebanon yang diduduki dengan senjata roket, dan menghasilkan serangan langsung.

“Pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 15:40 pada hari Selasa, 02-06-2024, menargetkan situs Al-Samaqa di perbukitan Kfar Shouba dan Peternakan Shebaa Lebanon yang diduduki dengan senjata roket, menghasilkan serangan langsung.

“Para pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 15.50 pada hari Selasa, 02-06-2024, menargetkan peralatan mata-mata di situs Ruwaisat Al-Alam di Peternakan Shebaa Lebanon yang diduduki dengan senjata yang sesuai, dan menghasilkan serangan langsung.”


Brigade Al-Qassam (Hamas)

“Brigade Al-Qassam menghancurkan buldoser D9 Zionis menggunakan alat peledak Shuath di sebelah barat kota Khan Yunis, selatan Jalur Gaza.

“Pejuang Brigade Al-Qassam dan Brigade Mujahidin mampu menargetkan helikopter Apache dengan rudal Sam-7 di sebelah barat Kota Gaza.

“Brigade Al-Qassam menargetkan tank Zionis Merkava dengan peluru Al-Yassin 105, di sebelah barat kota Khan Yunis, di selatan Jalur Gaza.

“Brigade Al-Qassam membombardir pusat komando operasi musuh dengan mortir di sebelah barat Tal Al-Hawa di Kota Gaza.

“Pejuang Al-Qassam mampu menargetkan sekelompok tentara pendudukan yang dibarikade di dalam sebuah rumah dengan peluru anti-benteng TBG, menyebabkan mereka tewas dan terluka di daerah Al-Hawouz, sebelah barat kota Khan YWe unis, selatan Jalur Gaza.

“Brigade Al-Qassam menargetkan dua pengangkut pasukan Zionis dengan peluru Al-Yassin 105 di daerah Al-Jawazat, sebelah barat Kota Gaza.

“Pejuang Al-Qassam berhasil menembak seorang perwira dan tentara Zionis di kawasan universitas, sebelah barat Kota Gaza.”

(Sumber: Palestine Chronicle)

Tag:  #hari #laporan #operasi #gabungan #antara #brigade #qassam #brigade #quds #hizbullah

KOMENTAR