Teror di Rel Cepat: Misteri Mencekam Shinkansen 0 dari 'Chilla's Art'
Game berlatar Jepang dimana pemain bertugas menemukan anomali di Shinkansen. (sumber: X / @im_non16)
17:32
2 April 2024

Teror di Rel Cepat: Misteri Mencekam Shinkansen 0 dari 'Chilla's Art'

 

 - Bagi para pecinta game horor, pastinya sudah tak asing dengan Chilla's Art.

Selain memiliki keunikan tersendiri, Chilla's Art juga menyuguhkan jumpscare dan beberapa opsi pilihan ending bagi para pemainnya.

Sejenis dengan game 'The Exit 8', para pemain diharuskan menemukan anomali di dalam kereta peluru Jepang atau biasa disebut 'Shinkansen', agar bisa keluar dengan selamat.

Shinkansen 0 adalah game horor psikologis yang dikembangkan oleh Chilla's Art, dimana pemain diberi tugas untuk menemukan anomali di Shinkansen.

Game ini dirilis pada tanggal 22 Maret 2024 dan tersedia di platform Steam. Alur game ini, pemain akan menemukan diri mereka terjebak di dalam 'Shinkansen 0', sebuah kereta yang menyimpang dari jalur yang diharapkan dan memasuki dunia yang penuh dengan teka-teki misterius dan kejadian yang tidak dapat dijelaskan.

Dengan bantuan dari NPC, keputusan dan interaksi pemain akan menentukan arah cerita menuju salah satu dari dua akhir: Keselamatan atau kehancuran.

Terinspirasi oleh genre "I'm on Observation Duty/The Exit 8" dan menawarkan pengalaman yang realistis dan menyeramkan dengan interior Shinkansen yang digambarkan dengan detail.

Gameplay-nya sendiri menggabungkan elemen eksplorasi, puzzle-solving, dan survival horor. Pemain harus bergerak melalui kereta Shinkansen yang misterius, berinteraksi dengan objek dan lingkungan untuk menemukan petunjuk, da memecahkan teka-teki untuk maju dalam cerita.

Berikut spesifikasi minimum atau persyaratan sistem yang dibutuhkan untuk memainkan Shinkansen 0 dilansir dari media Steam, Selasa (2/4):

- Sistem operasi: Windows 10+ x64
- Prosesor: Arsitektur Intel/AMD X64 dengan dukungan set instruksi SSE2
- Penyimpanan: RAM 4 GB
- Grafik: NVIDIA GTX 1050 atau setara AMD
- DirectX: Versi 11
- Penyimpanan: Ruang tersedia 10 GB
- Kartu suara: Ya

Game ini bisa didapatkan di Steam dan dibandrol dengan harga Rp65.000.

Ini dia beberapa game yang memiliki genre sejenis yaitu; Phasmophobia, The Exit 8, Hospital 666, PowerWash Simulator, Don't Scream, dan lain sebagainya.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #teror #cepat #misteri #mencekam #shinkansen #dari #chillas

KOMENTAR