Viral Ojol The Game, Game Mobile Ringan dan Seru, Unduhan Sudah Tembus 10 Juta Lebih
Game Ojol The Game yang sedang viral. (Rian Alfianto/JawaPos.com)
12:12
9 Maret 2024

Viral Ojol The Game, Game Mobile Ringan dan Seru, Unduhan Sudah Tembus 10 Juta Lebih

- Media sosial tengah diramaikan dengan game mobile baru bernama Ojol The Game. Seperti namanya, game tersebut merupakan game simulasi yang mengajak para pemain untuk menjadi pengemudi ojek online alias ojol.

Gamenya ringan. Tak heran banyak orang suka. Selain itu, latar dan ceritanya juga relate dengan kehidupan sehari-hari di perkotaan. Macet, gedung-gedung perkantoran tinggi, dan kesibukan sehari-hari lainnya.

Hadir untuk pengguna iOS dan Android, game bisa dimainkan dengan seru dari kalangan anak-anak bahkan sampai usia dewasa. Rating game ini juga terbilang tinggi baik di App Store dan Google Play Store bahkan sudah mencapai 10 juta unduhan lebih.

"Feel as an online motorcycle taxi driver in everyday life. Ojek online the game mengajak kamu untuk merasakan bagaimana menjadi seorang driver ojol dalam menjalani keseharian dalam mencari dan menjalankan orderan untuk mendapatkan uang," catat pengembang game di toko aplikasi Google Play Store.

Dalam game ini pemain diharuskan mencari orderan sebanyak-banyaknya untuk menjadi driver ojol terbaik. Pemain juga bisa upgrade motor dan juga HP agar lebih cepat, persis seperti yang dilakukan pengemudi ojek online dalam kesehariannya.

"Sambil menunggu orderan kamu bisa jalan-jalan mengelilingi map sesukamu. Namun ketika ada orderan diusahakan untuk segera menyelesaikan agar mendapat rating tinggi. Untuk mendapat rating tinggi kuncinya adalah kamu harus cepat dalam menyelesaikan orderan dan jangan sampai nabrak," lanjut catatan dari pengembang game.

JawaPos.com juga sudah menjajal game ini. Memang seru. Nagih. Ceritanya sama seperti di kehidupan sehari-hari. Bahkan mobil di jalanan yang kita lalui juga merupakan model yang ada di kehidupan nyata seperti Avanza dan lain-lain.

Game ini juga menyediakan opsi in app purchasing atau pembelian dalam aplikasi untuk item tertentu. Kemudian, jika lelah, kita diminta istirahat untuk recharge energi dan HP kita. Untuk yang gratisan juga tak masalah, hanya saja kita akan menemukan iklan dalam permainan.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #viral #ojol #game #game #mobile #ringan #seru #unduhan #sudah #tembus #juta #lebih

KOMENTAR