Hunian di Kota Podomoro Tenjo Telah Terjual 6.100 Unit Hingga Juli 2024
Ilustrasi Hunian di Kota Podomoro Tenjo
11:09
19 Agustus 2024

Hunian di Kota Podomoro Tenjo Telah Terjual 6.100 Unit Hingga Juli 2024

Agung Podomoro mencatatkan penjualan hunian kota Podomoro Tenjo mencapai 6.100 unit per Juli 2024. Dari jumlah tersebut, sebanyak 2.000 unit sudah diserahterimakan secara bertahap kepada customer sejak Desember 2022.

"Kami akan terus mengembangkan kawasan sehingga dapat meningkatkan kenyamanan konsumen dan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah," ujar Chief Operation Officer Kota Podomoro Tenjo Puspalily Tanusatrio seperti yang dikutip, Senin (19/8/2024).

Dia menjelaskan, pembangunan berbagai fasilitas publik seperti jembatan penyeberangan orang (JPO), fly over Tenjo, Grand TOD, dan Masjid Agung Tenjo semakin memperkuat daya tarik Kota Podomoro Tenjo sebagai kawasan hunian dan komersial yang terintegrasi. Puspalily juga menambahkan Kota Podomoro Tenjo telah menjadi salah satu pilihan utama bagi keluarga dan individu yang mencari keseimbangan hidup dan aksesibilitas sebagai salah satu investasi terbaik.

"Infrastruktur yang terus berkembang ini tidak hanya meningkatkan mobilitas tetapi juga mendukung pertumbuhan ekonomi lokal. Kami berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif yang membawa manfaat langsung bagi ekosistem yang ada di kawasan Tenjo dan membantu mewujudkan visi Kota Podomoro Tenjo sebagai kota mandiri dan satelit baru yang dinamis dan berkelanjutan," jelas dia.

Baca Juga: Rumah Subsidi Makin Diburu, Permintaan Meningkat Signifikan

Puspalily mengungkapkan, kawasan Kota Podomoro Tenjo hadir dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya guna menunjang gaya hidup dan kebutuhan para penghuninya. Mulai dari fasilitas pendidikan, kesehatan, tempat ibadah, supermarket hingga shuttle bus untuk memudahkan mobilitas penghuni di seluruh kawasan Kota Podomoro Tenjo yang terintegrasi dengan Stasiun Tigaraksa.

"Saat ini banyak tenant-tenant yang sudah mulai beroperasi di kawasan Kota Podomoro Tenjo, seperti Indomaret dan Alfamidi Super yang akan memudahkan penghuni dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tak hanya itu, kami juga dalam proses untuk membangun Food Gallery dan pasar modern, yang akan menyediakan kebutuhan pokok yang lebih lengkap bagi penghuni dan pengunjung," beber dia. P

Memasuki tahun ke-4nya dengan berbagai fasilitas penunjang kehidupan yang berkualitas serta menjawab tingginya minat pembeli hunian, Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja menjelaskan Kota podomoro Tenjo kembali meluncurkan dua produk terbaru yaitu Edelweiss Garden House dan ruko multi fasade Adenium Avenue.

Edelweiss Garden House merupakan rumah dengan tipe premium dan mengusung desain Multi-Façade yang berlokasi di main boulevard Kota Podomoro Tenjo, tepat di depan Edelweiss Premium Club House. Cluster ini memiliki Tematik Garden yang sangat luas, dan merupakan satu-satunya cluster yang memiliki gate berhadapan dengan taman dan danau alami sebagai sarana alam yang menyajikan pemandangan alam asri bagi para penghuni.

Kota Podomoro Tenjo juga meluncurkan Ruko Adenium Avenue, ruko pertama di kluster premium yang mengusung desain Multi-Façade American Classic dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan. Ruko Adenium menawarkan konsep arsitektur yang elegan dan unik, dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis modern yang memadukan estetika dan fungsionalitas.

Baca Juga: KAI Properti Dukung Program Besemah 44 Menuju Sumsel Sejahtera

"Ruko Adenium memiliki lokasi strategis di main boulevard Kota Podomoro Tenjo, dan selangkah menuju Central Business District (CBD). Hal ini menjadikan ruko Adenium sebagai tempat ideal untuk berbagai jenis usaha, dan menawarkan peluang emas bagi para investor dan pelaku usaha. Dengan peluncuran kedua produk terbaru ini, diharapkan dapat semakin memperkokoh posisi Kota Podomoro Tenjo sebagai kawasan hunian dan bisnis terintegrasi yang menawarkan kualitas hidup dan peluang bisnis terbaik. Selain Edelweis Garden House dan Ruko Adenium multi fasad, juga diluncurkan Magnolia New Desain dengan harga 280 jutaan," pungkas Zaldy.

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #hunian #kota #podomoro #tenjo #telah #terjual #6100 #unit #hingga #juli #2024

KOMENTAR