Bisnis Armor Toreador Terancam Bangkrut Diboikot Netizen Usai KDRT Cut Intan Nabila
Usaha Armor Toreador diboikot netizen [Ist/Kolase]
14:31
14 Agustus 2024

Bisnis Armor Toreador Terancam Bangkrut Diboikot Netizen Usai KDRT Cut Intan Nabila

Bisnis milik Armor Toreador, suami selebgram Cut Intan Nabila kini terancam mengalami tekanan usai netizen ramai menyuarakan boikot pada usaha milik Armor.

Usaha milik Armor Toreador adalah PT Bisnis Cukur Nusantara, sebuah usaha pengembangan barbershop sekaligus pendidikan cukur.

Dampak dari kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya dan adanya bukti KDRT melalui rekaman CCTV yang diunggah hingga viral kini diprediksi semakin menekan usahanya tersebut.

Terlebih, Armor Toreador disebut-sebut pernah utang hingga miliaran rupiah kepada temannya.

Baca Juga: Kronologi KDRT Cut Intan Nabila: Bongkar Kekerasan yang Dilakukan Suami Lewat Medsos

Publik kini mengecam usaha Armor Toreador di bidang barbershop di bawah PT Bisnis Cukur Nusantara menuai banyak kecaman. Armor diketahui merupakan pemilik, CEO, serta instruktur di perusahaan ini.

"Boikot aja nih barbershopnya, biar bangkrut," tulis salah seorang warganet di laman Instagram akun bisnisbarbershop.

"BANGKRUTTTTTTT OWNERNYA MASUK PENJARA GESSSSSS," tulis akun melia*****_kebaya.

"Tsunami hujatan," timpal akun lainnya.

"Bancii tukang selingkuh, KDRT, tendang anak," tulis Devi.

Baca Juga: Senyum Sumringah Cut Intan Nabila di Atas Vespa Tanpa Suami, Netizen: Spek Bidadari Gini di KDRT

"Bangkrut yok ayok kawan jangan mau cukur di sini," tulis akun lainnya.

Profil Bisnis Suami Cut Intan Nabila 

PT Bisnis Cukur Nusantara didirikan pada tahun 2018 untuk merespons tingginya permintaan akan tenaga tukang cukur, yang kini dihargai sebagai seniman. Bisnis ini, yang juga mencakup sekolah cukur, berfokus pada pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas agar mampu bersaing di dunia barbershop.

Armor Toreador dikenal sebagai pemilik bisnis ini. Di platform Santara, ia menawarkan 30% saham dengan perkiraan dividen sebesar 20%. Meskipun bisnis ini mengklaim memiliki omzet sekitar Rp10 miliar, namun masih membutuhkan investasi tambahan sebesar Rp5,5 miliar.

Namun, omzet perusahaan pada tahun 2021 mengalami penurunan signifikan dari Rp2,1 miliar pada 2020 menjadi hanya Rp1 miliar, sehingga data tersebut diragukan kebenarannya mengingat adanya isu utang miliaran yang melibatkan Armor.

Sebelum menjadi PT Bisnis Cukur Nusantara pada tahun 2020, bisnis ini awalnya beroperasi sebagai CV Toreador Muda Berkarya yang didirikan pada tahun 2016. PT ini resmi berdiri berdasarkan akta notaris tertanggal 8 Desember 2020 dan telah terdaftar sebagai badan hukum sesuai SK Kemenkumham.

Bisnis ini telah berkembang ke berbagai daerah, seperti Bogor, Jakarta, Bandung, Cirebon, hingga Bali. Namun, setelah diketahui bahwa ini adalah bisnis milik Armor, banyak netizen menyerukan boikot dan menginginkan bisnis ini tutup.

Editor: M Nurhadi

Tag:  #bisnis #armor #toreador #terancam #bangkrut #diboikot #netizen #usai #kdrt #intan #nabila

KOMENTAR