Lion Parcel Sebut Mitra Agen Jadi Kontributor Pertumbuhan Bisnis
Dok: Lion Parcel
11:15
12 Juli 2024

Lion Parcel Sebut Mitra Agen Jadi Kontributor Pertumbuhan Bisnis

PT Lion Express atau Lion Parcel, perusahaan jasa ekspedisi mengganggap mitra agen merupakan bagian penting dalam perjalanan bisnis perusahaan. Sebab, mitra agen menjadi kontributor pertumbuhan bisnis Lion Parcel.

Head of Retail Business Development Lion Parcel, Cipto Laksono mengatakan, Lion Parcel terus berupaya memperluas jangkauan lewat para mitra agen agar semakin dekat dengan para pelanggan. Tercatat hingga saat ini, pendaftaran mitra agen Lion Parcel mencapai lebih dari 5.000 pendaftar setiap bulannya.

"Sebagai salah satu kontributor pertumbuhan bisnis Lion Parcel, para agen telah berperan aktif dalam menghadirkan layanan pengiriman yang semakin dekat dengan masyarakat," ujarnya yang dikutip, Jumat (12/7/2024).

Atas dasar itu, Lion Parcel memberikan apresiasi kepada mitra agen yang telah berkontribusi dalam pertumbuhan bisnis Lion Parcel. Salah satunya, dengan memberangkatkan puluhan mitra agen terbaiknya untuk berlibur ke Jepang.

Baca Juga: Biar Seller Nggak Repot Logistik, Perusahaan Ini Inovasi Sistem COD

Lewat program apresiasi kali ini, para mitra agen Lion Parcel terpilih yang berhasil mencapai target penjualan sepanjang tahun 2023 berhak mendapatkan hadiah berupa liburan gratis ke Jepang selama lima hari

Para mitra agen ini berperan aktif dalam meningkatkan aksesibilitas layanan pengiriman Lion Parcel dan menjadi salah satu ujung tombak perusahaan dalam melayani para pelanggan. Sadar akan peran yang krusial ini, Lion Parcel berusaha untuk menghadirkan berbagai rangkaian program pengembangan untuk membantu bisnis para mitra agen.

Mulai dari memberikan pembinaan rutin yang dapat menunjang pertumbuhan penjualan, program pinjaman Kredit Usaha Mikro (KUR) bekerja sama dengan partner perbankan yang dapat dimanfaatkan oleh mitra agen untuk mendapatkan sumber modal tambahan, sampai berbagai program apresiasi seperti liburan gratis ke Jepang.

Lewat berbagai program dan insentif yang menguntungkan untuk para mitra agen, Lion Parcel percaya dapat terus bertumbuh bersama dan meningkatkan bisnis penjualan.

"Dengan biaya pendaftaran yang terjangkau, Lion Parcel sangat terbuka bagi masyarakat yang berminat menjadi mitra agen dan menjadikan bisnis agen Lion Parcel sebagai sumber pendapatan baru," pungkas Cipto.

Baca Juga: Lion Parcel Andalkan Gen Z untuk Kembangkan Bisnis

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #lion #parcel #sebut #mitra #agen #jadi #kontributor #pertumbuhan #bisnis

KOMENTAR