Bisnis Pribadi Sarwendah, Mulai dari Daster Sampai Jengkol Balado
Sarwendah dan Ruben Onsu. (Instagram/sarwendah29)
11:37
13 Mei 2024

Bisnis Pribadi Sarwendah, Mulai dari Daster Sampai Jengkol Balado

Sarwendah dan Ruben Onsu tengah diterpa permasalahan rumah tangga. Anggapan ini diperuncing banyak netizen lantaran Ruben absen kala Sarwendah sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Padahal dahulunya, pasangan suami istri tersebut tampak kompak membangun bisnisnya bersama-sama. Sarwendah punya sejumlah bisnis yang dikelola oleh dirinya sendiri.

Daster Sarwendah

Kegemaran Sarwendah memakai daster akhirnya memunculkan ide untuk berbisnis pakaian rumahan itu. Produk dasternya kini tersedia dalam berbagai motif, warna bahkan untuk bayi dan anak juga ada.

Sarwendah Secret Shine

Bisnis ini menawarkan produk perawatan kuku untuk anak-anak dan bayi. Salah satu produknya yakni SSSNail-alat kikir kuku.

Sarwendah Juice

Mengangkat konsep minuman herbal yang sehat dan aman untuk ibu hamil dan menyusui. Tujuannya agar memberi khasiat meredakan nyeri haid, menurunkan berat badan hingga kecantikan.

Resep Sarwendah

Bisnisnya berupa masakan rumahan dalam kemasan. Jenis masakannya beragam, ada cumi, jengkol balado, kentang krispi dan masih banyak lagi

Swily by Sarwendah

Bisnis yang satu ini berfokus pada fesyen. Produknya adalah sepatu yang dibuat langsung oleh para pengrajin sandal dan sepatu. Varian lainnya juga tersedia seperti heels, sepatu pesta hingga sandal.

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #bisnis #pribadi #sarwendah #mulai #dari #daster #sampai #jengkol #balado

KOMENTAR