Bisnis Paylater Mulai Diminati Perbankan, Kredivo: Welcome..
Ilustrasi Paylater. (Dok: Kredivo)
13:54
21 Maret 2024

Bisnis Paylater Mulai Diminati Perbankan, Kredivo: Welcome..

'Pemain senior' dalam bisnis beli sekarang bayar nanti atau Paylater, Kredivo dengan senang hati menyambut rencana sejumlah industri perbankan yang berencana mengembangkan bisnis paylater, dan berharap untuk dapat berkolaborasi guna mempercepat inklusi keuangan.

“Kredivo sebagai salah satu pionir paylater sebenarnya sangat menyambut baik sih gitu. Ya kita bersaing saja secara sehat dan kita kan punya cita-cita sama-sama untuk mempercepat financial inclusion ‘kan. Jadi sama-sama bisa mengedukasi masyarakatnya juga gitu ya,” ujar Indina Andamari pada Rabu (21/3/2024) kemarin, seperti yang dikutip dari Antara.

Meskipun demikian, sebagai pelopor di sektor ini, Kredivo memiliki keuntungan karena telah memiliki eksistensi yang dikenal oleh masyarakat lebih dulu.

Indina juga menyebutkan bahwa Kredivo telah menjalin banyak kemitraan sehingga pembayaran menggunakan layanan paylater tersebut sudah dapat dilakukan di berbagai merchant.

Indina juga menyampaikan keunggulan lain dari layanan yang ditawarkan pihaknya adalah batas kredit yang tinggi bagi pengguna perseorangan, yaitu hingga Rp50 juta.

Kredivo, kata dia, adalah salah satu penyedia layanan paylater yang memiliki tingkat kalkulasi harga atau pricing terendah karena pihaknya selalu melakukan benchmarking.

“Kami kembalikan kepada pengguna masing-masing, mereka lebih memilih yang mana karena ada berbagai aspek yang bisa dipertimbangkan,”pungkas dia.

Editor: M Nurhadi

Tag:  #bisnis #paylater #mulai #diminati #perbankan #kredivo #welcome

KOMENTAR