Tingkatan Kesejahteraan, BRI Finance Ajak Insan BRIlian Bijak Berinvestasi
Ilustrasi Gedung BRI Tower. (Istimewa)
08:27
15 Maret 2024

Tingkatan Kesejahteraan, BRI Finance Ajak Insan BRIlian Bijak Berinvestasi

PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) bersinergi dengan BRI Group menghadirkan program “Cuanin Bonusmu”. Program ini merupakan inisiatif dukungan keuangan sekaligus upaya meningkatkan literasi finansial tentang cara mengoptimalkan penghasilan dan meraih keuntungan bagi Insan Brilian (karyawan BRI Group).

Direktur Utama BRI Finance, Wahyudi Darmawan mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk mendukung kesejahteraan dan kebutuhan finansial seluruh Insan Brilian.

"Dengan literasi finansial dan program “Cuanin Bonusmu” ini, kami berupaya memberikan pengetahuan mendalam kepada karyawan BRI Group tentang cara mengoptimalkan penghasilan dan meraih keuntungan maksimal," ujar Wahyudi dalam siaran persnya, Kamis (14/3).

Selain kolaborasi bisnis, kata Wahyudi, sinergi juga dilakukan dengan menciptakan sebuah ekosistem yang dapat memperkuat hubungan antar-anak perusahaan.

Guna mendukung program Cuanin Bonusmu, BRI Finance juga menjalin kerja sama dengan BRI Insurance untuk memberikan penawaran asuransi kendaraan.

BRI Finance menawarkan kesempatan menarik seperti test drive kendaraan listrik, program penawaran khusus untuk pembiayaan kendaraan, uang muka (Down payment) 0%, voucher bensin hingga Rp 1 juta, hingga skema pembayaran yang fleksibel sesuai kebutuhan nasabah.

“Kami menghargai kerja keras Insan Brilian dan memberikan apresiasi dengan menjadi mitra keuangan terpercaya dan dapat diandalkan. Melalui salah satu produk kami, (BRIFlexy) Insan Brilian mendapat kesempatan untuk memiliki kendaraan impian dengan skema pembayaran yang fleksibel sesuai kemampuan dan kebutuhan.” tambah Wahyudi.

Selama bulan Ramadhan 2024 ini, perusahaan memproyeksikan peningkatan pembiayaan konsumer kurang lebih sebesar 20% dari bulan Februari, mengantisipasi peningkatan permintaan kebutuhan kendaraan untuk mudik lebaran. Hal ini sejalan dengan komitmen BRI Finance dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Indonesia.

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #tingkatan #kesejahteraan #finance #ajak #insan #brilian #bijak #berinvestasi

KOMENTAR