Pameran USS 2024 Dukung Perkembangan Brand Lokal
Pameran USS 2024 diadakan pada 25-27 Oktober di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC). (Istimewa)
01:09
24 Oktober 2024

Pameran USS 2024 Dukung Perkembangan Brand Lokal

Pameran USS (Urban Sneakers Society) 2024 akan kembali menjadi pusat perayaan sneaker, fashion, dan budaya pop di Indonesia. Perhelatan tersebut akan diadakan pada 25-27 Oktober di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC).

Acara menghadirkan rangkaian kegiatan yang menarik dan menghibur. Mulai dari retail dan lifestyle brands, sneaker market, vintage market, hingga F&B, dengan total lebih dari 270 lifestyle brands.

Project Director USS Networks Adista Fadhilah menjelaskan, acara ini tidak hanya menghadirkan rilisan produk eksklusif. Event ini juga akan menampilkan kolaborasi antar brand, promo spesial, pertunjukan musik, dan raffle, yang menarik.

”Setelah berkolaborasi dengan Arkiv Vilmansa tahun lalu, USS 2024 kali ini menggandeng seniman visual asal Bali. Yaitu, Suanjaya Kencut. Kencut akan memberikan pengalaman visual yang baru bagi pengunjung USS 2024,” ujar Adista.

Dalam ajang itu, pengunjung bisa membeli merchandise eksklusif. Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai kegiatan komunitas.

”Komunitas yang hadir antara laon Basketball Area Takeover by IBL (Indonesian Basketball League), Padel Area, Invade The Floor Dance Competition. Ada juga Nersey Exhibition, dan masih banyak lagi aktivitas seru yang dapat diikuti selama tiga hari acara,” ucap Adista.

Adista menambahkan, pihaknya terus mendukung brand lokal Indonesia dalam memasarkan produk. Dia juga mendorong kreativitas di bidang fashion dan lifestyle.

”Dengan menyediakan ruang bagi komunitas, seni, musik, dan kolaborasi antara brand lokal dan internasional, kami berkomitmen menjadikan USS sebagai pionir dalam event fashion, lifestyle, seni, dan hiburan di Indonesia,” tandas Adista.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #pameran #2024 #dukung #perkembangan #brand #lokal

KOMENTAR