Laundry Antar Jemput Ini Raih 3.000 Review Bintang 5 di Google, Apa Rahasia Suksesnya?
Layanan laundry mendapatkan 3.000 review bintang 5 di Google. (Ist)
12:45
6 Oktober 2024

Laundry Antar Jemput Ini Raih 3.000 Review Bintang 5 di Google, Apa Rahasia Suksesnya?

Tak banyak bisnis yang memiliki ribuan review di Google. Jika ada, itu merupakan salah satu tanda keseriusan dalam melayani pelanggan. Falisha Laundry, layanan Laundry Express Jogja, telah menarik perhatian publik dengan lebih dari 3.000 review bintang 5 di Google.

Rahasia di balik kesuksesan ini ternyata terletak pada komitmen mereka untuk memberikan pelayanan yang selalu memuaskan.

"Kami selalu berkomitmen tinggi demi memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan. Entah saat hujan deras atau kemacetan di jalan, jika pelanggan membutuhkan, kami akan datang untuk menjemput secepat mungkin dan mengantar sesuai dengan waktunya karena kami mengembangkan aplikasi sendiri agar laundry pasti diantar tanpa ada kesalahan manusia," kata pemilik Falisha Laundry, Rizki Akbariyan.

"Selain hasilnya yang bersih dan wangi, waktu pengerjaan laundry juga sangat cepat, bisa selesai dalam waktu 3 jam. Sehingga pelanggan atau wisatawan tidak perlu menunggu lama dan akan diantar ke lokasi sesuai dengan yang diinginkan," lanjutnya.

Baca Juga: Creative Playdate Bareng Mainyuk dan Piyama Cafe: Bermain Sambil Belajar

Salah satu keunggulan Falisha Laundry adalah layanan pickup dan pengantaran sesuai permintaan pelanggan. Ini sangat memudahkan, terutama bagi wisatawan yang berkunjung ke area Malioboro maupun warga lokal.

Pakaian Anda dijemput dan diantar tepat waktu, sesuai jadwal yang Anda pilih. Tidak ada lagi cerita penundaan atau ketidakpastian.

Selain itu, kualitas kebersihan di Falisha Laundry tak perlu diragukan. Setiap pakaian dicuci menggunakan deterjen SoKlin Liquid, yang dikenal mampu menghilangkan noda membandel tanpa merusak kain. Hasilnya? Pakaian Anda tak hanya bersih, tetapi juga tetap terawat.

Dengan standar pelayanan tinggi dan berkualitas, tak heran jika Falisha Laundry menjadi pilihan utama masyarakat dan wisatawan yang ingin hasil cuci bersih, cepat, dan terpercaya.

Baca Juga: Nyamuk Wolbachia: Solusi Terobosan dalam Perang Melawan DBD di Indonesia?

Editor: M Nurhadi

Tag:  #laundry #antar #jemput #raih #3000 #review #bintang #google #rahasia #suksesnya

KOMENTAR