Bazar Sembako Tebus Murah Jadi Langkah Sat-Set Mak Ganjar Ringankan Beban Masyarakat
Mak Ganjar Jambi menginisiasi bazar sembako tebus murah.
15:03
9 Januari 2024

Bazar Sembako Tebus Murah Jadi Langkah Sat-Set Mak Ganjar Ringankan Beban Masyarakat

Meroketnya harga bahan pokok yang berdampak kepada turunnya daya beli masyarakat kecil membuat sukarelawan Ganjar-Mahfud dari kalangan emak-emak yakni Mak Ganjar Jambi menginisiasi bazar sembako tebus murah.

Gerak cepat ini dilakukan Mak Ganjar sebagai bentuk komitmen meningkatkan kesejahteraan dan meringankan beban masyarakat melalui harga bahan pokok yang terjangkau.

Mak Ganjar menggelar bazar di Lorong Munjul, Kelurahan Kasang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Jambi.

Koordinator Wilayah Mak Ganjar Jambi, Maria Sebastian menyebut untuk satu paket sembako berisi minyak 1 liter, gula 1 kg, mie telur, dan teh celup masyarakat cukup menyiapkan budget sebesar Rp10 ribu saja, tentu harga ini jauh dari pasaran.

"Bazar sembako tebus murah ini diadakan Mak Ganjar Jambi untuk meringankan beban masyarakat khususnya emak emak, apalagi harga bahan pokok lagi pada naik kan. Sepaket ini kalau beli di pasaran ini bisa sampe Rp 50 ribu, di sini kita jual cuma Rp10 ribu," jelas Maria ditulis Selasa (9/1/2024).

Dalam kegiatan ini, Mak Ganjar Jambi turut menyosialisasikan pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kepada masyarakat.

Diakui Maria, Ganjar-Mahfud memastikan persoalan ketersediaan sembilan bahan pokok (sembako) dengan harga terjangkau menjadi prioritas utama.

Keduanya bakal bakal lebih mengupayakan stabilisasi harga jika terpilih menjadi Presiden-Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

"Kami mensosialisasikan juga kepada masyarakat apa-apa saja program Pak Ganjar dan Pak Mahfud, mereka (masyarakat). Alhamdulillah antusias begitu mendengar program Ganjar-Mahfud memang betul-betul pro rakyat," jelas Maria.

"Emak-Emak Jambi siap mengawal visi misi dan program bapak Ganjar dan bapak Mahfud serta memenangkan nomor urut tiga saat 14 Februari 2024!," pungkas dia.

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #bazar #sembako #tebus #murah #jadi #langkah #ganjar #ringankan #beban #masyarakat

KOMENTAR