Anniversary 49 Tahun, Polytron Hadirkan Pameran Kisah Kita di Mal Central Park
Produk-produk baru Polytron. (Dok: Ist)
15:46
18 September 2024

Anniversary 49 Tahun, Polytron Hadirkan Pameran Kisah Kita di Mal Central Park

Tepat tanggal 18 September 2024, Polytron merayakan hari jadinya yang ke 49 tahun. Usia baru ini merupakan pencapaian luar biasa bagi Polytron karena mempu mempertahankan eksistensinya selama hampir lima dekade dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Sebagai puncak perayaan hari jadinya tersebut, Polytron menyelenggarakan pameran bertajuk "Anniversary 49 Tahun Kisah Kita Polytron" di Atrium Laguna, Central Park pada 18-22 September 2024.

Dalam pameran ini, Polytron menampilkan seluruh line up produknya serta meluncurkan berbagai produk rumah tangga & motor listriknya. Produk-produk yang dihadirkan antara lain:

Audio Visual

Dalam kategori ini, Polytron menghadirkan TV EQLED 100 inci PLD 100QV5925 dan PartyMax Speaker PPS Pro 7M22. TV 100 inci adalah TV terbesar yang pernah diluncurkan oleh Polytron. TV ini menawarkan kualitas gambar premium dengan resolusi EQLED yang memukau dan fitur canggih untuk pengalaman menonton yang luar biasa.

Baca Juga: Pabrikan Motor Listrik Polytron Ikut Ramaikan Seri A, Siap Beri Fasilitas untuk Klub Milik Pengusaha Asal Indonesia

Sementara itu, PartyMax Speaker PPS Pro 7M22 tidak hanya menawarkan suara yang menggelegar, tetapi juga memiliki desain waterproof dan animasi lampu dengan efek blitz yang membuat setiap acara semakin meriah.

Home Appliances

Dalam kategori ini, Polytron menghadirkan produk AC Multisplit (PAC 05MS dan PAC 09MS, outdoor AC ODPAC 18MS) dan kulkas Side by Side PRS 561X. AC Multisplit (PAC 05MS dan PAC 09MS, outdoor AC ODPAC 18MS) adalah produk ideal yang diluncurkan Polytron bagi Anda yang memiliki rumah dengan space terbatas. Pasalnya AC Multisplit ini memiliki dua unit indoor dan satu unit outdoor.

Sedangkan kulkas Side by Side PRS 561X merupakan kulkas premium terbesar dari Polytron yang menawarkan kapasitas sangat luas dengan empat pintu untuk kenyamanan dan penyimpanan maksimal.

Electric Vehicle

Baca Juga: Daftar Harga Polytron Fox-S Terbaru Agustus 2024, Motor Listrik Terjangkau?

Dalam kategori ini, Polytron menghadirkan motor listrik Fox-Electric Fox-500. Motor listtik seri ini menjadi line-up tertinggi dari seri Fox Electric. Dilengkapi dengan top speed mencapai 130 km/jam dan fitur cruise control, Fox-500 memberikan pengalaman berkendara yang bertenaga dan nyaman, menjadikannya pilihan unggulan untuk mobilitas perkotaan yang modern.

Perayaan Anniversary 49 Tahun Polytron di Mal Central Park, Jakarta Barat. (Dok: Ist)Perayaan Anniversary 49 Tahun Polytron di Mal Central Park, Jakarta Barat. (Dok: Ist)

Commercial Director Polytron, Tekno Wibowo mengatakan, tema kisah kita diusung dalam perayaan ulang tahun kali ini karena mencerminkan bagaimana produk-produk Polytron telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari keluarga Indonesia karena berhasil menjadi solusi atas berbagai kebutuhan rumah tangga.

"Setiap area dalam pameran ini dinamai sesuai dengan berbagai momen dan cerita yang biasa terjadi di setiap rumah, di mana produk Polytron hadir sebagai solusi," tutur Tekno.

Tekno mengatakan, selama 49 tahun, Polytron telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia dengan terus menghadirkan inovasi teknologi yang menjawab kebutuhan konsumen.

"Acara ini kami selenggarakan untuk menegaskan komitmen kami akan eksistensi jangka panjang Polytron, sekaligus menunjukkan bahwa kami siap untuk terus berinovasi di masa depan. Melalui berbagai produk unggulan yang diluncurkan hari ini, kami tidak hanya ingin memberikan solusi terbaik di setiap kategori, tetapi juga memperkuat komitmen kami terhadap keberlanjutan, efisiensi energi, dan teknologi masa depan,” jelasnya.

Sebagai informasi, dalam pameran ini, pengunjung dapat menikmati pengalaman yang terbagi ke dalam beberapa area tematik, seperti Kisah Awal Kita yang menampilkan milestone perjalanan Polytron sejak 1975, Kisah Hangat Kita, Kisah Sejuk Kita, Kisah Kompak Kita, Kisah Nyaman Kita, Kisah Movie Nite Kita, hingga Kisah Inspirasi Kita.

Di setiap area, Polytron tidak hanya menampilkan produk unggulannya tetapi juga menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang dapat dirasakan langsung oleh pengunjung.

Tidak hanya itu, Polytron juga memberikan berbagai aktivitas yang dapat dirasakan pengunjung dengan menggunakan langsung produk Polytron, seperti pada area Kisah Seru Kita yang mengajak pengunjung untuk melakukan karaoke challenge di dalam karaoke box, serta pada area Kisah Riding Kita yang memungkinkan pengunjug untuk dapat menaikki motor listrik Fox-R dan bermain simulator ‘Scream & Bike’.

Sepanjang pameran berlangsung, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai challenge dan games serta mengunggah aktivitas mereka di media sosial untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Polytron juga memberikan banyak merchandise dan diskon khusus hingga Rp4,9 juta selama pameran berlangsung. Terdapat total lebih dari 50 produk Polytron yang dapat dilihat oleh para pengunjung dengan berbagai aktivitas dan penawaran menarik selama acara berlangsung.

Perayaan 49 Tahun Polytron ini juga tidak hanya digelar di Jakarta. Polytron akan membawa keseruan “Kisah Kita” ke berbagai kota besar di Indonesia, termasuk Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Semarang.

Dalam rangkaian acara ini, Polytron akan terus menghadirkan inovasi terbaru yang mendukung gaya hidup konsumen Indonesia, sekaligus menawarkan berbagai promosi menarik, termasuk merchandise dan cashback hingga Rp999 ribu untuk pembelian di toko-toko modern dan tradisional terdekat dan juga promo khusus dengan diskon hingga Rp4,9 juta untuk pembelian di e-commerce seperti Blibli, Tokopedia, Shopee, Lazada dan Tiktok Shop sampai dengan periode 31 Oktober 2024.

Editor: Restu Fadilah

Tag:  #anniversary #tahun #polytron #hadirkan #pameran #kisah #kita #central #park

KOMENTAR