Gibran Pakai Sepatu Seharga Seratus Ribu Saat Debat Cawapres
Ketiga Cawapres saling bersalaman usai debat Capres-Cawapres keempat di JCC Senayan, Jakarta, Mnggu (21/1/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
10:40
22 Januari 2024

Gibran Pakai Sepatu Seharga Seratus Ribu Saat Debat Cawapres

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka tampil modis dengan saat mengikut debat keempat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (21/1). Dalam momen debat itu, Gibran mengenakan kemeja berwarna biru muda dan sepatu sneakers bermerek Aerostreet.

Dirinya terlihat seperti anak muda kekinian yang mengenakan sepatu sneakers yang sangat digemari milenial hingga Gen Z.

Gibran juga tampil unik dengan menyertakan aksesoris pin One Piece di dada kirinya serta mengenakan jaket Naruto saat berlangsungnya debat Cawapres.

Lantas berapakah harga sepatu Gibran yang dikenakannya saat debat Cawapres?

Seperti dilansir dari Instagram resminya, sepatu yang dikenakan Walikota Solo itu ternyata merupakan brand lokal. Sepatu itu didirikan oleh Adhitya Caesarico asal Klaten yang kekinian telah banyak dipakai oleh anak muda maupun artis.

Dalam hal ini, Gibran memakai sepatu Aerostreet tipe Hoops Low dengan harga sebesar Rp 159.000.

"Aerostreet Hoops Low Hitam Putih. Tidak akan jebol setelah dicuci atau kehujanan karena menggunakan tekhnologi baru Shoes Injection Mould bahan sole dicairkan dengan tekanan tinggi menyatu sempurna dengan bahan kain dari sepatu tanpa menggunakan proses lem," tulis Aerostreet dalam akun Instagram resminya, Senin (22/1/2024).

Sebagai informasi, sepatu itu tidak hanya digunakan Gibran pada momen debat Cawapres semalam saja. Sepatu tersebut selalu dikenakan Gibran di beberapa debat hingga momen kampanye.

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #gibran #pakai #sepatu #seharga #seratus #ribu #saat #debat #cawapres

KOMENTAR