Gelar Travel Fair, Garuda Indonesia Bidik Penumpang Umrah
Sejumlah jamaah calon haji Kloter 18 Embarkasi Solo, di Solo, Jawa Tengah, Kamis (16/5/2024), mengantre memasuki pesawat Garuda Indonesia di Bandara Adi Soemarmo Solo menuju Bandara Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA), Madinah. (ANTARA/Harianto)
18:10
21 Agustus 2024

Gelar Travel Fair, Garuda Indonesia Bidik Penumpang Umrah

Garuda Indonesia membidik penumpang umrah dengan menggelar Garuda Indonesia Umrah Travel Fair (GUTF) 2024. Gelaran GUTF ini diselenggerakan pada tanggal 23-25 Agustus 2024 di Main Atrium & Mossaic Walk Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengarakan, banyak penawaran harga yang kompetitif dan berbagai nilai tambah lainnya dalam gelaran GUTF tersebut.

"Mempertimbangakan populasi masyarakat Muslim Indonesia yang merupakan salah satu populasi muslim terbesar di dunia, gelaran GUTF 2024 kali ini tentunya kami laksanakan untuk menjawab peningkatan permintaan perjalanan menuju Tanah Suci dari tahun ke tahun," ujar Irfan yang dikutip, Rabu (21/8/2024).

Pada gelaran GUTF perdana tahun 2023 lalu, Garuda Indonesia mencatatkan total transaksi yang mencapai lebih dari 133 persen dari nominal transaksi yang ditargetkan dengan total pembelian tiket penumpang perjalanan umrah mencapai 17.403 penumpang.

Baca Juga: Lagi! Kolega Prabowo Duduki Kursi Empuk Komisaris BUMN

"Melihat tren pertumbuhan permintaan perjalanan umrah dan tingginya animo masyarakat dalam gelaran GUTF 2023 lalu, kami memiliki optimisme tersendiri terhadap geliat pangsa umrah yang yang tentunya akan terus kami optimalkan. Gelaran GUTF ini tentunya dapat menjadi inisiatif bagi Perusahaan dalam memaksimalkan potensi penerbangan umrah bagi jemaah muslim di Indonesia yang sejauh ini terus bertumbuh," kata Irfan.

Selain itu, Garuda Indonesia juga turut menawarkan harga promo tiket penerbangan umrah untuk group booking di antaranya tiket penerbangan kelas ekonomi Jakarta – Jeddah pp mulai Rp 13,9 jutaan, tiket kelas ekonomi Jakarta – Madinah pp mulai 14,4 jutaan, dan tiket kelas bisnis dengan harga mulai dari Rp 31,2 jutaan.

Kemudian, pengguna jasa juga dapat mengakses diskon pembelian deposit Rp 2 juta per penumpang serta Program Happy Hour dengan harga tiket mulai Rp 11,7 jutaan.

Selain memberikan penawaran tiket penerbangan umrah dengan harga khusus, Garuda Indonesia juga turut memberikan berbagai nilai tambah lainnya seperti Welcome Bonus 1.700 GarudaMiles, Double Deals pembelian GarudaMiles GoldPrivilege, Diskon Lounge Bandara Soekarno-Hatta sebesar 20 persen, dan Diskon mencapai 25 persen untuk pembelian merchandise pada layanan GarudaShop.

"Kiranya melalui penyelenggaraan GUTF 2024 kali ini dapat semakin mendekatkan berbabagi kemudahan bagi masyarakat Muslim di Indonesia untuk dapat mengakses lebih banyak alternatif paket perjalanan ibadahnya bernilai tambah sesuai dengan preferensi mereka dalam merencanakan perjalanan ibadahnya," pungkas Irfan.

Baca Juga: Orang Lingkaran Prabowo Kembali Masuk Jadi Komisaris BUMN, Kali Ini Garuda Indonesia

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #gelar #travel #fair #garuda #indonesia #bidik #penumpang #umrah

KOMENTAR