3 Tempat Kuliner di Pasar Minggu yang Enak dan Murah, Wajib Banget Mampir!
3 Tempat Kuliner di Pasar Minggu yang Wajib Dicoba./Instagram @arumajkt
11:56
2 Mei 2024

3 Tempat Kuliner di Pasar Minggu yang Enak dan Murah, Wajib Banget Mampir!

Pasar Minggu merupakan salah satu kawasan yang ada di Jakarta Selatan yang memiliki banyak tempat kuliner.

Bagi kamu warga Pasar Minggu atau yang sedang mengunjungi kawasan Pasar Minggu, ini ada rekomendasi tiga tempat kuliner di Pasar Minggu yang enak dan layak untuk dicoba.

Yuk simak apa saja tiga rekomendasi tempat kuliner di Pasar Minggu yang enak dan murah.

1. Gudeg Bu Sri

Gudeg Bu Sri ini merupakan salah satu tempat kuliner di Pasar Minggu yang menawarkan masakan tradisional khas Jogja.

Dilansir dari akun Instagram @gudegbusri.jkt, tempat kuliner di Gudeg Bu Sri ini menyajikan menu makanan seperti nasi gudeg komplit, nasi gudeg krecek, nasi gudeg krecek + ayam opor, nasi gudeg krecek + paru goreng, bebek goreng, dan menu makanan lainnya.

Tempat kuliner di Gudeg Bu Sri ini menawarkan banyak aneka macam sambal, seperti sambel ijo, sambel terasi, dan sambel penyet.

Untuk harga, makanan di Gudeg Bu Sri dikenakan harga mulai dari Rp 15 ribuan dan tempat kuliner ini berlokasi di Jl. Swadaya 1 No. 8, kel. Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12510.

2. Mie Bandung Kejaksaan 1964

Mie Bandung Kejaksaan 1964 ini merupakan tempat kuliner legendaris dan otentik. Tempat kuliner ini memiliki cabang, salah satunya ada di Jl. Raya Pasar Minggu KM 18 No. 12A, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dilansir akun Instagram @miebandungkejaksaan1964, tempat kuliner di Mie Bandung Kejaksaan 1964 ini menawarkan banyak menu makanan, seperti yamien ayam rica manis, yamien baso sapi,yamien pangsit rebus, yamien baso tahu, dan masih banyak menu makanan lainnya.

Terdapat juga menu makanan lainnya di Mie Bandung Kejaksaan 1964, seperti batagor campur, siomay campur baso, otak-otak ikan goreng, nasi goreng ayam baso, nasi goreng seafood, dan menu makanan lainnya.

Untuk harga, makanan di Mie Bandung Kejaksaan 1964 ini dikenakan harga mulai dari Rp 30 ribuan.

3. Aruma

Aruma merupakan tempat kuliner yang menawarkan makanan khas nusantara yang enak dan layak untuk dikunjungi.

Dilansir dari akun Instagram @arumajkt, tempat kuliner di Aruma ini memiliki konsep desain yang estetik dan Instagramable.

Tak heran tempat kuliner ini ramai dikunjungi oleh para pengunjung. Selain itu, tempat kuliner ini memiliki suasana yang nyaman.

Tempat kuliner di Aruma ini memiliki banyak menu makanan, seperti gado-gado, karedok, iga bakar kuah tangkar, sate lilit, lidah bakar saus merah, nasi goreng kecombrang, bakmi goreng jawa, dan menu makanan lainnya.

Terdapat juga aneka macam menu sambal di Aruma, seperti sambal mangga, sambal terasi, sambal dabu-dabu, sambal lado, sambal kecombrang, sambal matah, sambal andaliman, dan menu sambal lainnya.

Para pengunjung yang mencicipi makanan di Aruma akan dikenakan harga berkisar Rp 30 ribuan.

Aruma ini berlokasi di Jl. Ampera Raya No.129b, Ragunan, Ps. Minggu, jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560.

Nah itu dia informasi mengenai rekomendasi tiga tempat kuliner yang enak dan murah di Pasar Minggu yang layak untuk dikunjungi

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #tempat #kuliner #pasar #minggu #yang #enak #murah #wajib #banget #mampir

KOMENTAR