3 Tempat Wisata Indoor Seru di Jakarta, Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga ataupun Teman
3 Tempat Wisata Indoor di Jakarta yang Seru./Sumber foto: Instagram @mojamuseum
10:07
2 April 2024

3 Tempat Wisata Indoor Seru di Jakarta, Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga ataupun Teman

 

 – Kota Jakarta merupakan salah satu wilayah yang memiliki banyak tempat-tempat wisata seru.

Salah satu tempat wisata di kota Jakarta yang layak untuk dikunjungi yakni wisata indoor.

Selain nyaman, tempat wisata indoor di Jakarta, bisa menjadi rekomendasi destinasi pilihan kamu pada saat musim hujan tiba.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini merupakan rekomendasi 3 tempat wisata indoor yang seru di Jakarta yang layak untuk dikunjungi bersama dengan keluarga.

  1. Bounce Street Asia

Bounce Street Asia merupakan salah satu tempat bermain trampolin yang terkenal di Jakarta dan tempat wisata ini ramai dikunjungi.

Dilansir dari akun Instagram @bouncestreetasia, di Bounce Street Asia kamu bisa liburan sekaligus olahraga karena di tempat wisata ini kamu bisa bermain trampolin di area yang luas.

Tempat wisata ini juga menawarkan beberapa area permainan yang seru yang dapat kamu coba seperti area main court, kids court, battle bom, dodgeball, dan masih banyak lainnya.

Untuk harga, di Bounce Street Asia sedang ada diskon mulai dari tanggal 1 hingga 5 April 2024, para pengunjung akan dikenakan harga sebesar Rp 99 ribu.

Tempat wisata di Bounce Street Asia ini berlokasi di Jl. Artha Gading Sel. No. Kav 8, Kelapa Gading, Jakarta Utara dan tempat wisata ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB – 20.00 WIB.

  1. Jakarta Aquarium & Safari

Berlokasi di Neo Soho Mall yang letaknya di Jl. Letjen S. Parman No.106 3, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat. Jakarta Aquarium & Safari merupakan salah satu tempat wisata yang memiliki akuarium terbesar dengan berbagai macam biota laut.

Dilansir dari akun Instagram @jakartaaquarium, di tempat wisata ini para pengunjung dapat belajar dan berinteraksi dengan hewan-hewan yang ada di tempat wisata ini.

Untuk harga, tiket masuk di Jakarta Aquarium & Safari dikenakan harga mulai dari Rp 112 ribu hingga Rp 185 ribu.

Tempat wisata di Jakarta Aquarium & Safari ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB.

  1. MoJA Museum

MoJA Museum merupakan salah satu tempat wisata yang estetik yang ada di Jakarta dan tempat wisata ini ramai dikunjungi oleh anak-anak muda karena banyak spot-spot foto yang instagramable.

Dilansir dari akun Instagram @mojamuseum, tempat wisata di MoJA Museum ini memiliki banyak area yang seru seperti area MoPaintroller skating, dan masih banyak area seru lainnya di Moja Museum.

Untuk harga, tiket masuk di MoJA Museum ini para pengunjung akan dikenakan harga berkisar Rp 110 ribuan.

MoJA Museum memiliki dua cabang, salah satunya ada di Komplek Gelora Bung Karno Main Stadium, Jl. Gerbang Pemuda, No. 1, Jakarta.

Tempat wisata di MoJA Museum ini buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 WIB – 19.30 WIB.

Nah itu dia informasi mengenai rekomendasi tiga tempat wisata indoor yang seru di Jakarta yang layak untuk kamu kunjungi bersama dengan keluarga ataupun teman.

 

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #tempat #wisata #indoor #seru #jakartacocok #dikunjungi #bersama #keluargaataupun #teman

KOMENTAR