3 Rekomendasi Penyedia Layanan Rafting di Sungai Cisadane Bogor
Rafting Cisadane Bogor – GELORA RAFTING (gelorarafting.com)
13:14
2 Oktober 2024

3 Rekomendasi Penyedia Layanan Rafting di Sungai Cisadane Bogor

- Rafting atau arung jeram merupakan kegiatan outdoor bagi pencinta alam. Kegiatan ini merupakan olahraga sekaligus wisata, karena bisa sambil menikmati pemandangan alam. Aktivitas arung jeram dapat dilakukan bersama keluarga, sahabat, dan teman kantor.

Bogor disebut sebagai salah kawasan yang terbaik untuk rafting di wilayah Jabodetabek. Apalagi Bogor memiliki kondisi geografis yang dikelilingi oleh pegunungan serta aliran sungai yang deras, yakni Sungai Cisadane.

Sungai Cisadane memiliki banyak bebatuan di sepanjang alirannya. Pengunjung akan disuguhkan pemandangan hutan hijau, perbukitan, area perkebunan dan perkampungan di sepanjang sungai Cisadane yang membuat liburanmu ke Sungai ini menjadi memori yang tak terlupakan dan membuatmu ingin mengunjunginya lagi.

Perlu diingat pula, waktu terbaik untuk melakukan raftinig pada saat musim kemarau. Karena debit air stabil. Namun, dilansir dari laman traveloka, Sungai Cisadane merupakan salah satu Sungai yang aman untuk diarungi sepanjang tahun. Saat melakukan aktivitas ini pastikan badanmu dalam kondisi yang sehat. Berikut tiga rekomendasi penyedia layanan kegiatan rafting di sungai Cisadane.

1. Rafting Cisadane.Id

Dilansir dari laman resmi raftingcisadane.id, ada tiga paket yang ditawarkan, yakni paket Adrenaline Rafting, Rafting + Paintball, paket Fullboard Adventours Outbound + Rafting. Paket-paket yang ditawarkan tersebut dapat diikuti 10 - 20 peserta dengan harga mulai dari Rp 175 ribu - Rp 700 ribu.

Apabila kamu tertarik, kamu dapat mengunjungi laman raftingcisadane.id terlebih dahulu untuk melakukan booking.Tak perlu khawatir, jika kamu adalah pemula dalam melakukan aktivitas-aktivitas dalam paket ini karena biaya dalam satu paket sudah meliputi tim rescue, national standard rafting equipment, asuransi, body protector, dan servis lainnya. Kamu dapat mengunjungi laman raftingcisadane.id untuk menjadwalkan kegiatan rafting dan aktvitas lainnya.

Ketiga paket tersebut juga sudah termasuk dokumentasi. Oleh karena itu, kamu juga tidak perlu khawatir jika momen keseruanmu tidak terabadikan dengan baik.

2. Gelora Rafting

Dilansir dari laman gelorarafting, Nagare Rafting menyediakan paket 7 km, 11 km, dan 15 km. Gelora Rafting berlokasi di desa Caringin, Bogor, Jawa Barat. Untuk mencapai ke sini, pengunjung bisa melalui tol dan exit di pintu tol Ciawi.

Ada 6 paket yang dikelola oleh Gelora rafting dan bisa diikuti oleh minimal 20 peserta. Ada berbagai kegiatan yang bisa dilakukan sampai 2 hari dengan harga mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 670 ribu, beberapa paketnya pun sudah termasuk menginap di Villa Cisadane.

Beberapa fasilitas dan servis yang sudah termasuk dalam paket, seperti akomodasi 1 malam, makan, air kelapa, tim penyelamat, ruang ganti, asuransi, dan lain-lain. Kamu bisa mengunjungi laman gelorarafting.com untuk mengetahui informasi selengkapnya.

3. Nagare Rafting

Lokasi penyedia layanan rafting satu ini dapat dihampiri hanya 10 menit dari tol Caringin, Bogor. Tepatnya berlokasi di Muara Jaya No. 4 Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16110

Nagare Rafting telah dipercaya oleh 15 lebih agensi. Diilansir dari laman nagarerafting, da 3 paket rafting yang ditawarkan di sini dengan durasi 1 - 2,5 jam dan dapat diikuti oleh 12 orang dengan harga paket mulai dari Rp 195 ribu - 250 ribu.

Fasilitas diberikan meliputi, ruang bilas, toilet, flying fox, tempat parkir, lapangan kegiatan, archery, saung, cafe, restoran, dan lain-lain. Kunjungi laman nagarerafting.com untuk segera merealisasikan rencana rafting mu di Sungai Cisadane.

Itu dia 3 rekomendasi penyedia layanan paket rafting di Sungai Cisadane, Bogor. Yuk, segera realisasikan berlibur mu ke Sungai Cisadane sambil melakukan kegiatan rafting dan menikmati keindahan alam.

Editor: Ilham Safutra

Tag:  #rekomendasi #penyedia #layanan #rafting #sungai #cisadane #bogor

KOMENTAR