7 Kota Wisata Terbaik untuk Virgo, Tempat Liburan yang Cocok Buat si Perfeksionis
Kota wisata di dunia yang cocok untuk Virgo (unsplash/Jace & Afsoon)
14:14
17 September 2024

7 Kota Wisata Terbaik untuk Virgo, Tempat Liburan yang Cocok Buat si Perfeksionis

- Tidak semua tempat atau kota wisata menyenangkan untuk semua orang. Meskipun menyenangkan untuk seseorang, bisa jadi kota wisata tersebut malah membosankan untuk yang lain.

Virgo merupakan zodiak yang terkenal akan sifat perfeksionis miliknya. Semua hal yang akan dilakukan Virgo harus berjalan dengan sempurna.

Virgo juga menginginkan kesempurnaan dalam hal liburan. Ada beberapa kota wisata di dunia yang memang cocok untuk seorang Virgo.

Dikutip dari Sweet Escape, berikut ini adalah deretan kota wisata yang cocok untuk si perfeksionis Virgo.

Tokyo, Jepang

Kota pertama yang cocok untuk seorang Virgo adalah Tokyo. Ada banyak tempat atau destinasi menarik yang bisa didatangi oleh Virgo di Tokyo.

Di Tokyo, seorang Virgo bisa mengunjungi tempat bertema budaya maupun modern. Di Tokyo ada museum, kuil yang penuh sejarah, taman, dan masih banyak lagi.

Sebagai kota yang terorganisir dengan baik, Tokyo bisa menjadi kota wisata yang baik untuk Virgo. Tokyo yang bersih, transportasi umum yang anti telat, membuat Virgo betah berjalan-jalan berkeliling kota tersebut.

Amsterdam, Belanda

Kota kedua yaitu Amsterdam. Amsterdam dikenal sebagai kota di Eropa yang dapat menggabungkan unsur bersejarah dan modern.

Selain itu, Amsterdam juga kota yang memiliki perencanaan kota yang baik untuk dikunjungi. Kotanya yang tertata dengan rapi akan membuat Virgo betah berwisata di Amsterdam.

Amsterdam juga dikenal dengan kota sepeda. Virgo pun bisa berkeliling kota Amsterdam dengan santai menggunakan sepeda.

Bangkok, Thailand

Selanjutnya destinasi wisata yang cocok untuk Virgo adalah Bangkok. Kota di Asia Tenggara ini memiliki banyak destinasi yang disukai oleh Virgo.

Tidak hanya itu, Bangkok juga terkenal sebagai kota dengan banyak wisata kuliner. Virgo yang suka mencoba hal-hal baru, pasti akan suka mencoba berbagai street food menarik di Bangkok yang terbilang extreme.

Zurich, Swiss

Kota di Eropa selanjutnya yang cocok untuk Virgo adalah Zurich di Swiss. Zurich yang menjadi salah satu kota terindah di Sweet memiliki banyak destinasi bertema alam yang cocok untuk Virgo.

Banyak destinasi alam seperti danau dan gunung yang bisa dikunjungi. Virgo yang menyukai wisata alam pastinya akan merasa betah berlama-lama di Zurich.

Seattle, Amerika Serikat

Kota wisata selanjutnya ada di Amerika Serikat yaitu Seattle. Seattle memiliki destinasi perairan dan pegunungan yang menawan.

Meskipun padat, nyatanya Seattle dapat memberikan ketenangan untuk para wisatawan. Sebagai zodiak yang menyukai detail, Seattle yang metropolitan akan memberikan ketenangan untuk Virgo.

Casablanca, Maroko

Selanjutnya ada Casablanca di Maroko yang cocok dikunjungi oleh Virgo. Casablanca jadi salah satu kota terbesar di Maroko.

Lokasi Casablanca berada di tepi pantai. Para wisatawan dapat menikmati suara deburan ombak serta angin sepoi-sepoi di Casablanca.

Casablanca memiliki banyak bangunan yang memiliki arsitektur cantik. Bagi Virgo, menikmati keindahan bangunan menjadi salah satu alasan utama mereka mendatangi kota wisata.

Bali, Indonesia

Terakhir ada di negeri sendiri yaitu Bali. Semua destinasi alam dapat kamu kunjungi di Pulau Bali.

Bali memiliki pantai yang indah, gunung yang dapat dikunjungi, wisata alam yang penuh dengan warna hijau, dan masih banyak lagi. Virgo yang terbilang gila kerja, akan cocok dengan suasana tenang di pedesaan Pulau Bali.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #kota #wisata #terbaik #untuk #virgo #tempat #liburan #yang #cocok #buat #perfeksionis

KOMENTAR