Keseruan Acara Handprinting Placement Ceremony dan Fanmeeting WHIB di KOREA 360 
Boy group asal Korea Selatan, WHIB, melakukan ‘Handprinting Placement Ceremony’ di KOREA 360, LOTTE Mall Jakarta. 
09:28
18 Agustus 2024

Keseruan Acara Handprinting Placement Ceremony dan Fanmeeting WHIB di KOREA 360 

Kegiatan yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar K-pop di Jakarta akhirnya terwujud. Pada 10 Agustus 2024, boy group asal Korea Selatan, WHIB,  melakukan ‘Handprinting Placement Ceremony’ di KOREA 360, LOTTE Mall Jakarta. WHIB sendiri  merupakan grup asuhan CJeS Entertainment yang beranggotakan Jayder, Haseung, Jinbeom,  UGeon, Leejeong, Jaeha, Inhong, dan Wonjun. Selama dua hari berturut-turut, dari 10 hingga 11  Agustus 2024, WHIB mengunjungi KOREA 360 untuk melakukan berbagai acara dan aktivitas  menarik yang mampu memukau para pengunjung dengan pesona anggotanya yang energik dan  ceria. 

‘WHIB Handprinting Placement Ceremony’ ini menjadi salah satu highlight dari rangkatan acara  K-Seafood Fiesta 2024, yang merupakan hasil kerja sama antara Korea Creative Content Agency  (KOCCA Indonesia) dan Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporation (aT Jakarta). Prosesi ini  menjadi sebuah acara yang sangat istimewa, di mana masing-masing anggota WHIB secara  bergiliran meletakan handprinting mereka pada kaca pameran yang berada di COLLECT Town  KOREA 360. 

Handprinting ini akan menjadi bagian dari catatan yang memperingati kehadiran WHIB di KOREA  360. KOREA 360 sendiri memiliki koleksi eksklusif handprinting dari berbagai idol group, penyanyi  solo, hingga aktor dan aktris ternama di Korea Selatan. Koleksi tersebut bisa dilihat secara gratis  di area STAR 360 dan juga COLLECT Town KOREA 360. Ini juga merupakan salah satu daya tarik  yang ada di KOREA 360, dan menjadi spot foto paling banyak diminati oleh pengunjung.

Para anggota WHIB juga sempat menandatangani poster yang menjadi hiasan penyambutan  kedatangan mereka di KOREA 360, serta mengambil beberapa foto bersama di spot tersebut.  KOREA 360 menyiapkan beberapa spot khusus yang bertemakan “WHIB”, diisi dengan foto para  anggota dan juga gambar-gambar menarik yang dibuat di papan tulis area COLLECT Town KOREA  360. 

Selain prosesi peletakan handprinting, WHIB juga memukau para penggemar dengan penampilan  panggung mereka yang sangat dinanti-nantikan. Di Main Atrium KOREA 360 WHIB melakukan  fanmeeting dengan para penggemar yang sudah berkumpul untuk bertemu dengan mereka  secara langsung. Dalam rangkaian acara tersebut, WHIB membawakan tiga lagu andalan mereka  yaitu ‘Dizzy’, ‘Kick It’ dan ‘BANG!’ yang membuat suasana semakin meriah dan penuh energi. 

Penonton dan fan yang memenuhi atrium tampak sangat antusias dan terhibur dengan performa  memukau dari boy group ini. 

Kemudian pengunjung yang terpilih dipanggil ke atas panggung untuk bermain beberapa  permainan bersama anggota WHIB. Menariknya, anggota WHIB juga mencoba menyanyikan lagu  tradisional dari Jawa Timur yaitu Cublak Cublak Suweng. Setelah itu ada sesi foto bersama dengan  fan dan penonton yang hadir di Main Atrium KOREA 360. 

Kehadiran WHIB di KOREA 360 Jakarta adalah salah satu langkah penting dalam memperluas  jangkauan K-pop di pasar Indonesia, serta memberikan kesempatan bagi penggemar WHIB untuk  merasakan pengalaman bertemu dengan para anggota secara langsung. Hal ini juga bertujuan  untuk membuat pengunjung yang datang jatuh hati pada pesona boy group tersebut dan mencari  tahu lebih dalam tentang mereka. Dengan acara yang sukses dan antusiasme penggemar yang  tinggi, jelas bahwa WHIB telah menciptakan kenangan yang akan membekas lama di hati setiap  penggemar. 

Bagi para penggemar dan juga pengunjung yang ingin melihat handprinting dari para anggota WHIB, bisa mengunjungi COLLECT Town KOREA 360. COLLECT Town KOREA 360 terbuka untuk  umum setiap hari mulai dari jam 10.00-21.30 WIB.  

Editor: Content Writer

Tag:  #keseruan #acara #handprinting #placement #ceremony #fanmeetingwhib #korea

KOMENTAR