Rizky Billar Geram KDRT Cut Intan Nabila Dibandingkan dengan Lesti Part 2
Lesti Kejora (kiri) dan Rizky Billar (kanan).Rizky Billar geram melihat akun media sosial yang mengatakan kasus KDRT Cut Intan Nabila menjadi kelanjutan kedua dari Lesti Kejora. 
11:00
16 Agustus 2024

Rizky Billar Geram KDRT Cut Intan Nabila Dibandingkan dengan Lesti Part 2

- Presenter Rizky Billar geram melihat akun media sosial yang mengatakan kasus KDRT Cut Intan Nabila menjadi kelanjutan kedua dari Lesti Kejora.

Diketahui Lesti Kejora sempat menjadi korban KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Namun keduanya kembali rujuk.

Dalam unggahan di akun X @bacottetangga__ membagikan kabar jika Cut Intan Nabila akan menarik laporan polisinya terhadap sang suami, Armor Toreador buntut KDRT.

"Cut Intan Dirumorkan bakal menarik laporan, Netizen : Wah Lesti Part 2 nih," tulis keterangan tersebut, dikutip Tribunnews.com, Jumat (16/7/2024).

Momen tersebut kemudian ditanggapi Billar, ditegaskan oleh suami Lesti Kejora jika banyak orang merasa paling tahu akan kejadian tersebut sehingga dengan mudah menghakimi satu sama lain.

Termasuk dalam kasus yang sempat menimpa rumah tangga Rizky Billa dan Lesti Kejora. Padahal mereka menurut Billar tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Inilah 5 fakta rumah tangga Cut Intan Nabila (kiri), beberapa kali diselingkuhi hingga alami KDRT dari suami, Armor Toreador (kanan). Inilah 5 fakta rumah tangga Cut Intan Nabila (kiri), beberapa kali diselingkuhi hingga alami KDRT dari suami, Armor Toreador (kanan). (Kolase Tribunnews)

"Lesti Part 2? Kalau gak tau kejadian sebenarnya gausah sotoi lu... kalau berdasarkan laporan doang. Pegi juga ditetapkan sebagai tersangka," kata Billar.

Lebih lanjut Billar kemudian mengklaim bahwa hanya dirinya yang terseret kasus KDRT namun tidak ada bukti di tempat kejadian perkara (TKP) terkait tuduhan tersebut.

Hal itu kemudian mematahkan bahwa Billar melakukan KDRT terhadap Lesti.

"Btw gw doang kasus kdrt yang sampai sekarang bukti di TKP tidak benar-benar ada," tandas Billar.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #rizky #billar #geram #kdrt #intan #nabila #dibandingkan #dengan #lesti #part

KOMENTAR