Yasmin Napper Ketakutan Saat harus Beradegan Kerasukan
Yasmin Napper cerita soal kesulitannya lakukan adegan kerasukan di film 'Thaghut' saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2024) 
00:56
16 Agustus 2024

Yasmin Napper Ketakutan Saat harus Beradegan Kerasukan

- Yasmin Napper mengungkapkan bahwa dirinya sempat takut saat harus beradegan kerasukan di film 'Thaghut'.

Ia sempat berpikir akan benar-benar kerasukan ketika terlalu mendalami adegan kerasukan.

"Sempat (takut) aku sempat merasa aduh kalau aku terlalu mendalami apakah aku akan kesurupan beneran ya?," ucap Yasmin Napper sembari tertawa di XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2024).

"Tapi kita kan syuting nggak pakai sesajen dan lain-lain kan jadi aman-aman saja," bebernya.

Tiga minggu Yasmin Napper berusaha dalami adegan kerasukan dengan banyak melihat referensi film yang menampilkan scene kerasukan.

"Tiga minggu pastinya ada workshop sama akting coach," ucap Yasmin.

"Ada aku nonton beberapa film yang ada adegan kerasukannya," terusnya.

Agung Saputra selaku produser Leo Pictures menambahkan bahwa ini momen yang paling ditunggu setelah banyak drama yang terjadi.

“Film Thaghut menawarkan konsep horor yang berbeda dari film lainnya. Ceritanya relate dengan kehidupan sekarang, tentang perilaku masyarakat yang percaya pada dukun dan pesugihan untuk mendapatkan kesembuhan penyakit, mendapat harta, jodoh, melakukan pelet, dan lainnya secara instan," tuturnya.

"Menurut saya ketika ganti judul Kiblat ke Thaghut menurut saya ini judul yg pas, jadi emang saya udah sempet konsultasi ke ulama sebelum menggunakan judul ini dan semua bilang ini sesuai dengan konteks. Jadi beberapa ulama sudah menonton filmnya dan judul Thaghut sangat pas," jelas Agung.

Thaghut hadir dengan konsep cerita yang segar dan berbeda, mengangkat tema ajaran sesat yang berfokus pada seorang dukun sakti bernama Abah Mulya. 

Film horor garapan Leo Pictures itu dibintangi oleg Yasmin Napper, Arbani Yasiz, Ria Ricis, Keanu Azka, Hanna Saraswati dan Dennis Adhiswara.

Rencananya film karya terbaru dari Bobby Prasetyo ini akan hadir di bioskop mulai 29 Agustus 2024 mendatang.

Editor: Eko Sutriyanto

Tag:  #yasmin #napper #ketakutan #saat #harus #beradegan #kerasukan

KOMENTAR