Tessa Kaunang Hanya Ingin Sehat Demi Anak-anak, Pasangan Bukan Prioritas
Tessa Kaunang ketika ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2024). 
20:14
14 Agustus 2024

Tessa Kaunang Hanya Ingin Sehat Demi Anak-anak, Pasangan Bukan Prioritas

Aktris Tessa Kaunang sudah 10 tahun menyandang status janda. Selama itu diakuinya dekat dengan sejumlah pria. Namun, tak ada satu pun yang berakhir ke pelaminan.  

Tessa sama sekali tak masalah dengan status janda. Prioritasnya saat ini bukan pasangan.

"Sekarang buat saya pribadi fokus sama diri saya saja, saya harus sehat karena saya single parent, harus melihat anak anak saya bertumbuh sampai dewasa. Kalau saya sakit siapa yang cari uang buat mereka," kata Tessa ketika ditemui di Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2024).

Tessa merasa banyak sekali hal positif ketika tubuhnya sehat. Selain kesenangan anak-anak, dirinya merasa lelaki yang mendekatinya akan merasa senang.

Bagi janda dua anak ini, menjaga kesehatan sangat penting dalam hidupnya.

"Cuma dilakukannya buat diri sendiri aja jangan buat orang lain nanti semangatnya beda. Saya buat diri sendiri, kalau saya bisa sehat cari duit buat anak anak dan keluarga," ucap wanita berusia 47 tahun itu.

Di sisi lain, Tessa mengakui ada beberapa pria yang berusaha mendekatinya dan ingin jadi pasangan hidupnya. Akan tetapi, sampai detik ini belum ada yang dijadikannya seorang pacar.

"Dekat mah ada yang cocok belum ada," ungkapnya.

Tessa mencari sosok lelaki yang dewasa, bertanggung jawab, dan takut akan tuhan, serta bisa membimbingnya menjadi istri yang baik dan patuh dengan Tuhan.

"Ya sama mencari yang tidak emosian, semua bisa klop satu sama lain. Harus cocokan chemistry dan karakter," katanya.

Tessa Kaunang beruntung kedua anaknya tidak memintanya menikah lagi. Sehingga ia bisa dengan leluasa bekerja dan mencari uang, tanpa beban akan tuntutan mencari pasangan.

"Anak anak dan orang tua saya gak pernah nuntut dan nanya nanya  kapan nikah lagi. Selama saya merasa belum ketemu jodoh fine aja gak nanya gimana gimana. Dia melihat saya bahagia udah cukup," ujar Tessa Kaunang. (ARI).

Editor: Willem Jonata

Tag:  #tessa #kaunang #hanya #ingin #sehat #demi #anak #anak #pasangan #bukan #prioritas

KOMENTAR