Sambut Ramadan, Catherine Wilson: Bersihkan Diri Secara Spiritual dan Kesehatan
Catherine Wilson - 
20:35
12 Maret 2024

Sambut Ramadan, Catherine Wilson: Bersihkan Diri Secara Spiritual dan Kesehatan

Catherine Wilson berupaya untuk membersihkan diri secara spiritual dan kesehatan di bulan Ramadan.

Hal ini dilakukan untuk memanfaatkan bulan penuh berkah yang telah ditunggu-tunggu oleh umat Islam diseluruh dunia.

"Yang pasti membersihkan diri ya, jadi membersihkan diri secara spiritual dan secara kesehatan juga," kata Catherine Wilson saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Catherine Wilson menyebut Ramadan tahun ini menjadi hal yang berbeda, sebab sudah tidak lagi bersama sang suami, Idham Masse.

Keduanya memutuskan untuk bercerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sejauh ini proses perceraian keduanya pun masih berlangsung.

Menurut Keket biasa disapa kini ia tidak lagi harus memikirkan Idham Masse untuk menyiapkan menu buka puasa.

"Sekarang sendiri dan tahun lalu sama suami kita punya tukang masak jadinya paling siap-siapin aja tetapi tidak masak," ujar Catherine Wilson

Lebih lanjut Catherine sudah menyiapkan menu makanannya sendiri saat buka puasa, ia memilih untuk mengonsumsi buah-buahan dan air putih guna menghindari dehidrasi berlebih.

"Menu ramadhan sepertinya harus banyak minum air mungkin konsumsi buah-buahan mengonsumsi air seperti semangka trus banyakin sayur-sayuran mengurangi dehidrasi jadi stamina tetap terjaga," ungkap Keket.

Dengan demikian Catherine bisa lebih fokus untuk memperbaiki diri di bulan suci Ramadhan tahun ini baik secara spiritual dan kesehatan.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #sambut #ramadan #catherine #wilson #bersihkan #diri #secara #spiritual #kesehatan

KOMENTAR