Sudah Berdamai, Bagaimana Hubungan Sabda Ahessa dengan Wulan Guritno Saat Ini?
Bagaimana hubungan Wulan Guritno dengan Sabda Ahessa usai masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan? 
09:49
11 Maret 2024

Sudah Berdamai, Bagaimana Hubungan Sabda Ahessa dengan Wulan Guritno Saat Ini?

- Sabda Ahessa telah membayar uang yang diminta dari Wulan Guritno dalam gugatannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait dana talangan renovasi rumah.

Pembayaran tersebut telah dilakukan oleh Sabda Ahessa pada Kamis (7/3/2024) lalu.

Dengan demikian Wulan Guritno mencabut gugatannya terhadap Sabda Ahessa

Lalu bagaimana hubungan Wulan Guritno dengan Sabda Ahessa usai masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan?

Kuasa Hukum Sabda Ahessa, Aditya Anggriadi kemudian buka suara terkait hubungan kliennya dengan Wulan Guritno. 

"Kalau hubungan secara teknis saya tidak bisa komentar karena saya berhubungan dengan pengacara ibu Wulan Guritno," kata Aditya Anggriadi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan belum lama ini.

Kemudian Aditya Anggriadi menyampaikan pesan dari Sabda Ahessa, dimana kliennya itu meminta untuk tidak diganggu, sebab ia ingin mendapatkan privasi untuk fokus berkarir.

"Mungkin pesan dari Mas Sabda tolong Hargai privasinya beliau, karena kan beliau juga sedang fokus dalam karirnya. Seperti itu," ujarnya.

Di sisi lain, kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando memastikan hubungan sang klien dengan mantan kekasihnya itu terbilang baik.

"Masih baik-baik aja," ungkap Ficky. 

Hal ini terlihat dari pembayaran yang dilakukan Sabda menurut Ficky dilakukan secara langsung kepada mantan kekasihnya itu.

"Sabda langsung ke Wulan (melakukan pembayaran dana talangan renovasi rumah)," ungkap Ficky.

Wulan Guritno Cabut Gugatan terhadap Sabda Ahessa 

Aming unggah potret kebersamaan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Aming unggah potret kebersamaan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa (Instagram)

 

Wulan Guritno mencabut gugatan perdananya terhadap mantan kekasih, Sabda Ahessa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Pencabutan gugatan perdata terkait dana talangan renovasi rumah ini dilakukan usai Sabda Ahessa membayar utangnya kepada Wulan Guritno. 

 "Ya tentunya ada penagihan dari kami sudah kami sampaikan dan kami sudah lakukan diskusi yang akhirnya bisa diselesaikan," kata kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando.

"Sepengetahuan saya sudah beres semua makanya karena pembayaran dan penyelesaian sudah dilakukan makanya kita cabut," lanjutnya.

Pembayaran dilakukan Sabda ini sesuai dengan kesepakatan dengan mantan kekasihnya itu. 

"Nilainya kurang lebih lah tapi kesepakatan  antara tergugat dan oenggugat yang akhirnya dibayarkan sesuai dengan kesepakatan," ucap Ficky.

Dengan demikian perkara perdata kasus dana talangan renovasi rumah antara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa berujung damai.

Bukan Rp396 Juta, Ini Nominal Pembayaran Sabda Ahessa Disepakati Wulan Guritno 

Sabda Ahessa Sabda Ahessa (Instagram @sabdaahessa)

Sabda Ahessa telah melunasi utangnya kepada mantan kekasih, Wulam Guritno. 

Namun nominal yang dibayarkan oleh Sabda Ahessa tidak berdasarkan gugatan yang dilayangkan Wulan Guritno senilai Rp 396 juta. 

Adapun nominal yang dibayarkan oleh Sabda Ahessa kini berdasarkan kesepakatan keduanya.

"Nilainya kurang lebih lah tapi kesepakatan  antara tergugat dan penggugat yang akhirnya dibayarkan sesuai dengan kesepakatan," kata Ficky Fernando kuasa hukum Wulan Guritno di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Itungan gugatan berbeda tapi ada kesepakatan lain diantara Wulan dan Sabda," lanjutnya.

Kemudian kuasa hukum Sabda, Aditya Anggriadi tidak membeberkan secara detail nominal yang telah dibayarkan kliennya itu.

"Mohon maaf kita tidak bisa membeberkan atau memberikan informasi terkait nominal karena ada confidentiality di situ antara saya dan klien saya jadi mungkin Alhamdulillah damai," ujar Aditya.

Kendati demikian gugatan perdata terkait dana talangan renovasi rumah antara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa diselesaikan secara kekeluargaan atau damai.

"Persidangan perkara perdata antara klien kami Sabda dan Wulan Guritno telah berakhir damai. Itu juga karena adanya korespondensi yang intens antara kami dan kuasa hukum ibu Wulan Guritno," tuturnya.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #sudah #berdamai #bagaimana #hubungan #sabda #ahessa #dengan #wulan #guritno #saat

KOMENTAR