Tamara Tyasmara Menangis Kenang Kehebohan Almarhum Dante Saat Ikut Cari Takjil
Tamara Tyasmara dengan nada bergetar usai nyekar di makam Dante di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan, Minggu (10/3/2024). 
08:21
11 Maret 2024

Tamara Tyasmara Menangis Kenang Kehebohan Almarhum Dante Saat Ikut Cari Takjil

Tamara Tyasmara tak kuasa membendung kesedihannya ketika mengenang perilaku almarhum putranya, Dante di bulan ramadan.

Artis peran tersebut mengatakan bahwa selama ini anaknya itu selalu paling heboh setiap momen beli takjil untuk berbuka puasa.

Dante sangat senang memilih menu buka puasa yang warna warna, terutama kolak. Hal yang paling diingat Tamara Tyasmara adalah sikap Dante yang peduli kepadanya dan juga neneknya.

"Ikut (cari takjil), dia paling heboh. Kalau cari takjil tuh paling heboh," ucap Tamara Tyasmara dengan nada bergetar usai nyekar di makam Dante di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan, Minggu (10/3/2024).

"Dia muter muter sendiri pilihin (makanan) yang warna warni itu, kolak ya. Terus bilang 'ini buat mama, ini buat maneh' maneh itu neneknya, dipilihin," jelasnya.

Soal makanan Tamara menyebut bahwa Dante anak yang sangat pemilih, sehingga jarang makan makanan yang dibeli di luar.

Tamara mengatakan bahwa almarhum putranya itu punya menu favoritnya sendiri yang selalu berganti-ganti.

"Nah picky eater ya, dia kalo makan apa yang lagi aja kalo buka puasa kita bikin makanan dia, anak ini picky banget," tutur Tamara.

"Jadi makannya itu-itu aja jadi nggak ikut bareng sama kita dan dia sendiri. Dante itu kalau makan cuma nasi telur, nasi ayam, terus aku tuh bikin egg roll, chicken roll, spring roll," jelasnya.

Sekedar informasi, di ramadan tahun ini rencananya Dante akan belajar berpuasa full, setelah tahun lalu masih berpuasa setengah hari.

Namun semua tak bisa dilakukan karena Dante diduga jadi korban pembunuhan di kolam renang oleh mantan kekasih ibunya sendiri.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #tamara #tyasmara #menangis #kenang #kehebohan #almarhum #dante #saat #ikut #cari #takjil

KOMENTAR