Ari Lasso Terpaksa Batalkan Konser, Pita Suaranya Bermasalah
PENGUNDIAN SPEKTARIA SIMPEDA - Penyanyi asal Surabaya Ari Lasso menyanyikan beberapa lagu disela pengundian ''Spektaria Undian Tabungan Simpeda Regional Tahun 2023'' Bank Jatim di Grand City Surabaya, Sabtu (2/12/2023) Malam. Pemilik tabungan simpeda berkesempatan mengikuti undian 3 kali dalam setahun, yang terdiri dari undian Nasional yang dilakukan 2 kali dalam setahun dengan total hadiah 6 Milyar Rupiah dan undian regional dilakukan satu kali dalam satu tahun dengan total hadiah 6,65 Mily
15:21
24 Oktober 2024

Ari Lasso Terpaksa Batalkan Konser, Pita Suaranya Bermasalah

Musisi Ari Lasso mengumumkan harus rehat kembali dari industri musik Tanah Air untuk sementara waktu.

Hal ini dilakukan lantaran Ari Lasso mengalami hangguan pada pita suaranya. 

Oleh karena itu Ari Lasso terpaksa harus membatalkan beberapa konser yang telah dijadwalkan.

Pengumuman tersebut diunggah dalam laman instagram resmi Ari Lasso. Dalam keterangan ia meminta maaf kepada pihak promotor dan EO.

"Dear EO, promotor, Company, klien/ big family. Saya MENGERTI kekecewaan Anda semua, yg telah dan akan ter cancel Event2 yg melibatkan saya. yg 'SULIT sy mengerti' adalah, PENGERTIAN, KETIADAAN 'keruwetan', 'KETIADAAN KONSEKWENSI' kepada sy n Alass Manjemen dan yg km dapat malah suppot n kemudahan 'pemberesan'. I THANK YOU ALL !!," tulis Ari Lasso, dikutip Tribunnews.com, Kamis (24/10/2024).

Permohonan maaf kemudian diutarakan oleh Ari Lasso kepada penonton yang telah membeli tiket aksi panggungnya.

"Untuk semua penonton yang sudah beli tiket, saya minta maaf. Saya tahu ini mengecewakan, tapi terkadang hal-hal seperti ini terjadi," lanjut Ari Lasso.


Dengan demikian Ari Lasso akan menghabiskan waktu untuk pemulihan. Namun pelantun lagu Hampa ini tidak menjelaskan secara detail berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk istirahat.

Kendati begitu Ari Lasso optimis bisa kembali menghibur para penggemarnya dalam waktu dekat dengan kondisi yang lebih baik.

"Saya akan mengistirahatkan tenggorokan dan pita suara saya untuk sementara waktu, karena sayangnya tidak seperti sekarang gitar, pita suara tidak bisa diganti," ungkap Ari Lasso.

"Saya akan kembali secepatnya, dan saya akan kembali LEBIH KUAT! terima kasih untuk semuanya," Ari Lasso mengakhiri.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #lasso #terpaksa #batalkan #konser #pita #suaranya #bermasalah

KOMENTAR