Gisella Anastasia Miris Dengar Kabar Kejadian Pembunuhan Anak Tamara Tyasmara, Bikin Lemas Seharian
Artis peran Gisella Anastasia ikut berkomentar terkait kasus kematian anak dari pasangan Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, Dante. 
12:42
13 Pebruari 2024

Gisella Anastasia Miris Dengar Kabar Kejadian Pembunuhan Anak Tamara Tyasmara, Bikin Lemas Seharian

A - Artis peran Gisella Anastasia ikut berkomentar terkait kasus kematian anak dari pasangan Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, Dante.

Gisel biasa disapa miris melihat kejadian nahas yang menimpa anak dari Tamara Tyasmara. Hal ini terjadi lantaran Gisel merupakan seorang ibu dan juga memiliki buah hati perempuan.

Melihat kejadian tersebut membuat Gisel lemas seharian.

"Aduh itu miris banget. Sempet lemes seharian karena kebayang gimana rasa dukanya," kata Gisel saat ditemui di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Mantan istri Gading Marten ini mengaku kenal dengan sosok tersangka yang membunuh anak Tamara Tyasmara yakni YA atau Yudha Arfandi. 

"Kebetulan aku masih kenal pula sama yang jagain terakhir. itu kesedihan yang besar pasti buat keluarga dan semua pihak. Ikut berbela sungkawa. sempet cek juga ke bang Sandy, karena kan menemani. Sempet mengucapkan belasungkawa dan semangat jalani prosesnya," ungkap Gisel.

Ibu satu anak ini kemudian sempat memberikan dukungan terhadap keluarga tersangka. Justru dukungan tersebut viral dan Gisel mendapat hujatan dari warganet.

"Itu lah, aku ini termasuk orang yang kalau komentar sangat berhati-hati. kita kan sebagai manusia kemampuan kita terbatas. kadang denger apa kita mudah sekali tergiring opini, termasuk yang sekarang ini beredar," urai Gisel.

Tersangka kasus tewasnya anak Tamara Tyasmara dan Gisella Anastasia - Gisella Anastasia atau kerap dipanggil Gisel mengungkapkan alasannya ngotot membela Yudha Arfandi, sebut tidak akan tega sakiti anak kecil. Tersangka kasus tewasnya anak Tamara Tyasmara dan Gisella Anastasia - Gisella Anastasia atau kerap dipanggil Gisel mengungkapkan alasannya ngotot membela Yudha Arfandi, sebut tidak akan tega sakiti anak kecil. (Kolase Tribunnews)

"Kita kan belum tahu kebenaran, sebenar-benarnya. Semua bukti dan apa kita juga nggak punya. kita hanya lihat dari video bukti yang cuma 2 menit dari belakang, diblur pula," lanjutnya. 

Ia tidak ingin menuding salah satu pihak tanpa tau kebenarannya, sebab Gisel memastikan kenal dengan YA. 

"Siapa lah kita untuk bisa mendjudge, yang langsung mendakwa tanpa kita melihat keseluruhannya. makanya aku i stand prayer for family juga. karena kami semua yang kenal orangnya tuh wajar aja, punya anak juga punya keluarga juga," ujar Gisel.

Namun kembali tidak ada orangtua yang ingin mengalami masalah tersebut kepada sang anak. Kendati begitu Gisel tidak ingin mengambil kesimpulan terlalu cepat terkait kasus kematian anak Tamara Tyasmara

"Indikasi kemana-mana. tapi aku berduka buat semua, kebayang deh siapa sih yang mau. Kalo aku memutuskan untuk tidak langsung ambil kesimpulan sebelum kita tau. itu juga yang aku selalu ajarkan ke Gempi," tandasnya.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #gisella #anastasia #miris #dengar #kabar #kejadian #pembunuhan #anak #tamara #tyasmara #bikin #lemas #seharian

KOMENTAR