Nick Carter Bakal Manggung di Jakarta Mei 2024
Nick Carter Bakal Manggung di Jakarta dengan Tajuk Who I Am Pada Mei 2024. 
21:21
12 Februari 2024

Nick Carter Bakal Manggung di Jakarta Mei 2024

Nick Carter dijadwalkan menggelar konser solo dalam tur dunianya bertajuk Who I Am di Jakarta pada Minggu, 26 Mei 2024.

Konser Nick Carter akan berlangsung di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park yang dipersembahkan oleh Color Asia Live.

Tur Who I Am, sebelumnya sukses digelar di Amerika Serikat, Kanada dan Amerika Selatan, menandai kembalinya Carter ke atas panggung sebagai artis solo setelah tujuh tahun. 

Dalam konser yang juga berlangsung di Manila, Cebu dan Jakarta, penyanyi sekaligus penulis lagu ini akan membawakan lagu-lagu dari karya solonya.

Di antaranya single terbaru dengan judul Never Break My Heart (Not Again), Made For Us, dan Superman, serta lagu-lagu dari Backstreet Boys dan lagu-lagu hits lainnya.

David Ananda, Managing Director Color Asia Live memastikan penampilan Nick Carter akan menghibur para penggemarnya di Indonesia.

"Backstreet Boys memegang rekor sebagai boyband dengan penjualan terlaris dalam sejarah dan termasuk dalam jajaran artis musik terlaris di dunia sepanjang masa," kata David Ananda, Managing Director Color Asia Live, Senin (12/2/2024).

"Nick Carter adalah anggota termuda, paling energik dan ikonik dari Backstreet Boys. Tidak hanya itu, basis penggemar Nick Carter di Indonesia sangat besar," lanjutnya.

Bakal banyak kejutan dalam konser Nick Carter kali ini.

"Jadi, penampilan Nick Carter dalam tur solonya setelah tujuh tahun ini pasti akan sangat dinantikan," ujar David.

Tiket bisa didapatkan di Tix.id dan www.nickcarterjakarta.com. 

Pre-sale Fan Club akan dibuka pada Jumat, 16 Februari 2024, pukul 10.00 AM WIB dan general on-sale untuk umum pada Sabtu, 17 Februari 2024, pukul 10.00 AM.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #nick #carter #bakal #manggung #jakarta #2024

KOMENTAR