Upaya Teuku Ryan Rujuk dengan Ria Ricis Belum Membuahkan Hasil
Ria Ricis hilangkan foto Teuku Ryan di banner channel YouTube-nya. 
17:07
7 Pebruari 2024

Upaya Teuku Ryan Rujuk dengan Ria Ricis Belum Membuahkan Hasil

Teuku Ryan ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis.

"Intinya Ryan ingin mempertahankan pernikahan," kata Dedi Rizal Armidi, kuasa hukum Ryan, dalam jumpa persnya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

Dedi menyebut selama ini Ryan berusaha untuk mempertahankan pernikahan.

"Usaha Ryan mempertahankan pernikahan dengan selalu membuka komunikasi dengan RY (Ria Yunita atau Ria Ricis) dan ajak bertemu," ucapnya.

Bahkan, diakui Dedi kalau dirinya meminta Ryan untuk menanyakan langsung kepada Ricis, apa yang dirasakan sampai akhirnya melayangkan gugatan cerai.

"Selama ini saya minta Ryan selalu komunikasi apapun itu. Lagipula Ryan ini setiap hari masih bisa ketemu Moana kok, masih bisa jemput Moana. Intinya kalian bisa nilai sendiri," jelasnya.

Dedi pun selaku kuasa hukum masih terus melakukan upaya mediasi antara Ryan dan Ria Ricis, sebelum kliennya menghadapi persidangan cerai pada 19 Februari 2024.

Tapi, usaha untuk rujuk dengan Ricis belum membuahkan hasil.

Hingga saat ini, Dedi masih terus membuka komunikasi dengan kuasa hukum Ria Ricis.

"Setahu kami, keluarga RY yaitu mbak Oki Setiana Dewi, sudah berusaha mendamaikan mereka. Ya kami lihat nanti persidangan seperti apa," ujar Dedi Rizal Armidi.

Diketahui pada 30 Januari Ria Ricis mendaftarkan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang perdana digelar pada 19 Februari.(ARI)

Editor: Willem Jonata

Tag:  #upaya #teuku #ryan #rujuk #dengan #ricis #belum #membuahkan #hasil

KOMENTAR