Audi Marissa Resah Tinggalkan Anak dan Ubah Jam Tidur Karena Syuting Film
Audi Marissa cerita soal pengalaman balik syuting film setelah menikah dan punya anak, ditemui di kawasan Gatot Subroto Jakarta Pusat, Kamis (25/1/2024) 
05:56
26 Januari 2024

Audi Marissa Resah Tinggalkan Anak dan Ubah Jam Tidur Karena Syuting Film

Audi Marissa akan kembali main dalam sebuah film horor berjudul 'Pasar Setan'.

Balik main film setelah sempat vakum di 2020 karena hamil anak pertama, banyak penyesuaian yang dilakukan Audi.

Termasuk saat itu harus bisa menahan keresahannya berpisah dengan putranya, Anzel Maverick Xie selama dua pekan karena harus syuting di Sukabumi.

"Aku tuh malah kepikiran aduh aku ninggalin anak aku dua minggu di Sukabumi, gimana yaa," ujar Audi Marissa di kawasan Gatot Subroto Jakarta Pusat, Kamis (25/1/2024).

"Aku kan gak pulang pergi, nginep di sana," sambungnya.

Tak hanya soal berpisah dengan putranya, Audi juga harus menyesuaikan diri dengan jam tidur yang berubah karena syuting film horor.

Jika sebelum syuting jam tidurnya sudah teratur, semua kemudian berubah ketika dirinya harus terjaga di malam hari dan baru bisa tidur di siang hari.

"Terus kayak capek yaa, karena selama belum syuting aku tidurnya teratur, setiap hari jam 10 malam aku udah tidur, pagi jam 6 atau jam 7 udah bangun," tutur Audi.

"Nah ketika syuting film ini tuh malah kebalik, karena kan film horor banyak scene malemnya, jadi itu sih yang struggle nya. Awalnya tuh yang sampai duh bisa dong bisa dong, tapi lama kelamaan bisa," jelasnya.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #audi #marissa #resah #tinggalkan #anak #ubah #tidur #karena #syuting #film

KOMENTAR