Band Almost Monday Gelar Konser di Jakarta November 2024, Cek Harga Tiketnya
Band Almost Monday yang akan menggelar konser di Jakarta pada 24 November 2024 mendatang. 
06:21
25 September 2024

Band Almost Monday Gelar Konser di Jakarta November 2024, Cek Harga Tiketnya

- Band indie rock asal San Diego, Almost Monday, akan menggelar konser perdana mereka di Jakarta.

Indonesia, khususnya Jakarta jadi bagian dari rangkaian tur dunia mereka, 'the DIVE tour'. 

“Saya selalu memiliki misi untuk mendukung band-band baru dan memberikan mereka lebih banyak eksposur, terutama di Asia dan Indonesia. Membawa Almost Monday ke Jakarta untuk pertama kalinya adalah bagian dari visi itu," ucap Muhammad Panji Prayoga alias PJ selaku Collective Touring selaku promotor, di kawasan Jakaera Pusat, Selasa (24/9/2024).

Band Almost Monday yang akan menggelar konser di Jakarta pada 24 November 2024 mendatang. Band Almost Monday yang akan menggelar konser di Jakarta pada 24 November 2024 mendatang. (instagram)

"Kami pastinya gak sabar ya untuk menghadirkan energi dan kegembiraan Almost Monday secara langsung kepada para penggemar," terusnya.

Nantinya konser Almost Monday akan digelar para 24 November 2024 di Bali United Studio, Jakarta Barat mulai pukul 18.00 WIB.

Tiket untuk konser Almost Monday di Jakarta akan mulai dijual pada 25 September 2024 melalui collectivetouring.com. Berikut detail harga tiketnya:  
-Presale #1: Rp200.000  
-Presale #2: Rp450.000  
-General Admission: Rp500.000  

Dikenal dengan penampilan panggung yang enerjik dan lagu-lagu yang mudah diingat, Almost Monday telah menjadi salah satu band yang paling menarik di kancah musik internasional. 

Setelah dikenal luas lewat lagu-lagu hit seperti “Broken People” dan “Sun Keeps on Shining”, band ini terus memperluas penggemarnya di seluruh dunia. 

Konser di Jakarta ini akan menyajikan malam yang penuh keseruan, di mana penggemar bisa menikmati deretan lagu favorit mereka, termasuk single terbaru “Can’t Slow Down”.

 

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #band #almost #monday #gelar #konser #jakarta #november #2024 #harga #tiketnya

KOMENTAR