Peran Rey Utami di Balik Kesuksesan Malvinas, Bermula Minta Kerja Sampingan Demi Nafkahi Anak Yatim
Malvinas Bharaduta bersama Rey Utami dan sang suami Pablo Benua. 
22:07
13 September 2024

Peran Rey Utami di Balik Kesuksesan Malvinas, Bermula Minta Kerja Sampingan Demi Nafkahi Anak Yatim

Aipda Malvinas Bharaduta jadi sorotan karena pemberitaan yang menyebutnya sebagai polisi kaya. Bahkan kekayaannya disebut-sebut mencapai puluhan miliar rupiah.

Netizen dibuat tercengang. Sulit bagi mereka membayangkan seorang anggota polisi berpangkat aipda memiliki kekayaan fantastis.

Belakangan diketahui kekayaan Malvinas berasal dari bisnis yang digelutinya.

Dan kesuksesannya itu tak lepas dari peran dua orang yang sudah tak asing lagi di kalangan selebriti. Mereka adalah pasangan suami istri Rey Utami dan Pablo Benua.

"Dia mengangkat saya hingga jadi seperti ini. Beliau mendukung saya secara moril dan materil. Dia juga mentor saya dalam menjalankan bisnis," ujar Malvinas.

Semua bermula saat Malvin, sapaan akrabnya, meminta pekerjaan sampingan kepada Rey Utami. Kala itu ia butuh penghasilan tambahan untuk menafkahi 100 anak yatim yang diasuhnya.

"Saya punya kewajiban untuk membiayai anak-anak asuh saya. Makanya saya minta pekerjaan ke Kak Rey, eh malah saya disupport sampai menjadi seperti ini, ya Alhamdulillah" lanjut dia.

Berkat peran Rey Utami, hidupnya lebih mapan dan 100 anak asuhnya juga bisa tercukupi.

"Terimakasih Kak Rey Utami dan Bang Pablo Benua, mentor-mentor saya yang telah membuat hidup saya berubah menjadi seperti saat ini," tandasnya.

Sebagai info, Malvinas menjalankan bisnis skincare Kharites Beauty milik Rey Utami. Posisinya sebagai co founder.

 

Editor: Willem Jonata

Tag:  #peran #utami #balik #kesuksesan #malvinas #bermula #minta #kerja #sampingan #demi #nafkahi #anak #yatim

KOMENTAR