Senggol Keluarga Fuji, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kehilangan Ratusan Ribu Followers Instagram?
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat menggelar konferensi pers rilis lagu ''Torang Indonesia'' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
16:24
15 Agustus 2024

Senggol Keluarga Fuji, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kehilangan Ratusan Ribu Followers Instagram?

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menuai hujatan pedas dari netizen usai dituding menyinggung keluarga Fuji. Karena aksinya ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah harus kehilangan ratusan ribu followers di Instagram.

Sebelumnya, Atta Halilintar diduga menyindir Fuji dalam salah satu konten TikTok 'Jangan Dek Ya' yang ia unggah. Tidak hanya itu, Atta juga menuai kritikan pedas dari netizen ketika dirinya mengunggah komentar terkait mendiang Vanessa Angel.

Karena aksinya ini, Atta Halilintar menuai berbagai kritikan dan hujatan dari netizen. Banyak netizen yang menyebut aksi suami Aurel Hermansyah ini tidak seharusnya dilakukan karena menyinggung keluarga Fuji.

Kolom komentar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bahkan dipenuhi komentar netizen yang kesal. Tidak hanya itu, pasangan suami istri ini juga harus kehilangan banyak followers yang diduga terjadi akibat konflik dengan Fuji ini.

Baca Juga: Atta Halilintar Kasih Tanggapan saat Ditanya Alasan Unggah Kenangan Vanessa Angel

Detail Instagram Atta Halilintar per Agustus 2024. (Social Blade)Detail Instagram Atta Halilintar per Agustus 2024. (Social Blade)

"Mulutnya gak disekolahin, nyinggung orang yang udah almarhum" balas netizen.

"Atta ingat Ta, kamu punya anak cewek, adik cewek banyak, dijaga lagi lisannya Atta" tulis netizen lainnya.

Laman Social Blade menyebut bahwa Atta Halilintar harus kehilangan sekitar total 705.488 pengikut di Instagram. Angka ini mengalami penurunan sebesar 65,6 persen dari total 40 jutaan followers Atta.

Detail Instagram Aurel Hermansyah per Agustus 2024. (Social Blade)Detail Instagram Aurel Hermansyah per Agustus 2024. (Social Blade)

Tidak hanya Atta Halilintar, Aurel Hermansyah juga mengalami penurunan angka followers di Instagram. Dirinya bahkan kehilangan total 6.000 followers atau mencapai 100,5 persen dari total 36 juta pengikut di Instagram.

Sebelumnya, Atta Halilintar dipercaya memiliki total followers mencapai 42 jutaan. Diduga, usai bersinggungan dengan Fuji, pengikutnya di Instagram kini sudah berada di angka 40 jutaan di Instagram.

Baca Juga: Kenang Momen Umrah, Syakir Daulay Posting Foto Bareng Fuji, Langsung Dijodohkan Warganet

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #senggol #keluarga #fuji #atta #halilintar #aurel #hermansyah #kehilangan #ratusan #ribu #followers #instagram

KOMENTAR