Pernah Kompak, Konten Lawas Fuji Bareng Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Viral Lagi, Netizen: Seru Banget ya Dulu!
Konten lawas Fuji bareng Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (tiktok/cahya.anugrah94)
18:56
13 Agustus 2024

Pernah Kompak, Konten Lawas Fuji Bareng Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Viral Lagi, Netizen: Seru Banget ya Dulu!

Baru-baru ini, pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mencuri perhatian usai dituding menyindir mantan kekasih Thariq Halilintar, Fuji. Seiring dengan maraknya kabar ini, konten lawas Fuji bareng Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali viral hingga menuai berbagai reaksi.

Video konten lawas Fuji bareng Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini diunggah oleh akun @cahya.anugrah94 dan menjadi viral di TikTok dalam waktu singkat.

Dalam video yang diunggah, Fuji menjadi tamu dalam program YouTube Aurel Hermansyah yaitu 'Dapur Mamanur'. Di konten ini, Fuji dan Aurel Hermansyah ditemani oleh Thariq Halilintar dan Atta Halilintar.

Konten ini memperlihatkan Aurel Hermansyah dan Fuji yang sedang memasak menu 'Japchae'. Masih menjalin hubungan, beberapa kali Thariq Halilintar dan Fuji terlihat saling memberikan gombalan.

Baca Juga: Pendidikan Anang Hermansyah, Sikapnya saat Tanggapi Kontroversi Atta Halilintar Digunjing

Tidak hanya itu, kedekatan Fuji dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga menjadi sorotan. Banyak yang menyebut jika hubungan keempatnya terlihat begitu akrab sebelum akhirnya terlibat konflik saat ini.

Viral di TikTok, unggahan konten lawas Fuji bareng Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang memuji keakraban keempatnya.

"Seru banget ya dulu" balas netizen.

"Dulu tertawanya lepas banget" komentar akun lainnya.

"Banyak momen lucu dan seru saat Thariq bareng Fuji" ungkap netizen.

Baca Juga: Nikita Mirzani Cuek Benturkan Badan ke Fuji, Panen Acungan Jempol: Masa Kudu Sembah Sujud?

"Padahal mereka 1 frekuensi ya, berempat rame" tulis akun lainnya membalas.

Mencuri perhatian hingga menjadi viral di TikTok, unggahan @cahya.anugrah94 ini lalu telah mendapat lebih dari 121 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #pernah #kompak #konten #lawas #fuji #bareng #aurel #hermansyah #atta #halilintar #viral #lagi #netizen #seru #banget #dulu

KOMENTAR