Fuji Kaya Mentereng Gegara Instagram, Sekali Posting Insta Story dapat Puluhan Juta dalam Sehari?
Fuji.[Instagram/fuji_an]
19:48
7 Agustus 2024

Fuji Kaya Mentereng Gegara Instagram, Sekali Posting Insta Story dapat Puluhan Juta dalam Sehari?

Memiliki jumlah pengikut yang tinggi dan mencapai angka belasan juta di Instagram, Fuji menjadi salah satu selebgram yang kaya mentereng gegara Instagram. Tidak main-main, untuk satu kali postingan Insta Story, Fuji berhasil meraup angka Rp 8 jutaan.

Informasi mengenai tarif endorse Fuji ini diungkap oleh salah satu unggahan di akun @viral62com di tahun 2022 lalu. Kala itu Fuji masih belum berhasil mengumpulkan total 17 juta pengikut di Instagram.

Laman ini menyebut bahwa biaya endorse Fuji mencapai Rp 8 jutaan. Harga ini untuk satu postingan Insta Story di akun Instagram miliknya. Saat itu, Fuji memiliki total pengikut 11 jutaan. Diduga angka ini meningkat di tahun 2024 usai pengikutnya menyentuh angka 17 jutaan.

"Endorse Fuji ada nggak budgetnya di Rp 8 juta story?" tanya salah satu netizen.

Baca Juga: Pendidikan Haji Faisal vs Kris Dayanti: Reaksinya saat Anak Dihujat Dibandingkan

Jika harga endorse Fuji di tahun 2022 ini masih berlaku di tahun 2024, maka pada hari ini, Rabu (7/8/2024), selebgram tersebut berhasil meraup total Rp 48 jutaan dari 6 Insta Story endorse yang ia unggah ke Instagram dalam satu hari.

Angka ini jelas membuat Fuji meraup pendapatan fantastis dari Instagram hanya dalam hitungan hari. Jika dibandingkan dengan pendapatannya di YouTube, laman Social Blade memprediksi bahwa Fuji mendapat 817 dolar AS atau setara Rp 13 jutaan hingga Rp 208 jutaan dalam satu bulan.

Pendapatan fantastis dari Instagram ini membuat Fuji suskes di usia muda. Aktif di Instagram hingga YouTube, Fuji berhasil membeli mobil hingga rumah mewah untuknya.

Kini, tidak hanya aktif di Instagram dan YouTube, Fuji diketahui juga cukup aktif di TikTok. Beberapa video yang ia unggah, sukses merajai FYP hingga mendapat jutaan penonton dan ribuan komentar.

Baca Juga: Eks Puteri Indonesia, Adab Angelina Sondakh Ajak Jangan Saling Sindir Banjir Cibiran: Ingetin Mantunya!

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #fuji #kaya #mentereng #gegara #instagram #sekali #posting #insta #story #dapat #puluhan #juta #dalam #sehari

KOMENTAR